DENMAKO PASMAR 2 LAKSANAKAN  LPD/LPK TW. 1 TH 2019 TAHAP RENANG

DENMAKO PASMAR 2 LAKSANAKAN LPD/LPK TW. 1 TH 2019 TAHAP RENANG

TNI AL

Dalam rangka meningkatkan keterampilan perorangan, prajurit Denmako Pasmar 2 melaksanakan renang, di Kolam Renang KKO Usman Harun Bhumi Marinir Karang Pilang, Surabaya, Kamis (28/02/2019).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dandenma Pasmar 2 Mayor Marinir Andi Ichsan, S.H., M.Tr. Hanla tersebut, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Latihan Perorangan Dasar (LPD)/Latihan Perorangan Kesenjataan (LPK) TW. I TA. 2019.

Untuk pelaksanaan renang, di awali dengan berenang pemanasan mengelilingi tepi kolam renang, setelah itu baru pelaksanaan penilaian dengan mengambil kecepatan waktu berenang jarak 50 meter tiap-tiap anggota dengan gaya bebas.

Dandenma Pasmar 2 mengatakan, kegiatan renang tersebut merupakan materi Latihan LPD/LPK TW. I TA. 2019, yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan perorangan dasar dan kesenjataan prajurit Denmako Pasmar 2, dengan harapan setiap prajurit memiliki mental dan kemampuan fisik yang lebih prima, sehingga mampu melaksanakan setiap tugas yang diemban dengan penuh semangat disertai dedikasi dan motivasi yang tinggi.