Detasemen Angkutan Lanmar Surabaya Laksanakan Family Gathering

TNI AL

PK.Mojokerto. Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kebersamaan, keluarga besar Detasemen Angkutan Pangkalan Korps Marinir (Den Ang Lanmar) Surabaya melaksanakan family gathering di Ladang Anggrek Pungging, Mojokerto, Jawa Timur. Sabtu (23/03/2019).

Kegiatan yang diikuti seluruh prajurit Den Ang Lanmar Surabaya beserta keluarganya tersebut diawali dengan pembukaan dilanjutkan sambutan Komandan Detasemen Angkutan Pangkalan Korps Marinir Surabaya Mayor Marinir Dwipo Hartanto.

Dalam sambutannya, Komandan Den Ang Lanmar Surabaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit beserta keluarganya atas kehadiran dan partisipasinya sehingga acara family gathering dapat berjalan dengan lancar, aman dan penuh kekeluargaan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan tersebut perlu dilaksanakan karena selain bertujuan untuk silaturahmi, juga sebagai wahana mempererat kekeluargaan prajurit Den Ang Lanmar Surabaya beserta keluarganya, dengan harapan seluruh peserta dapat bergembira dan segar kembali sehingga dapat melaksanakan tugas sehari-hari.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Mayor Marinir Dwipo Hartanto mengharapkan kepada seluruh prajurit beserta keluarganya agar tetap menjaga keharmonisan keluarga, menjauhi Narkoba, berhati-hati dalam penggunaan media sosial (Medsos) sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan khusus bagi suami tidak ikut dalam kegiatan Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Usai sambutan dari Komandan Detasemen Angkutan Pangkalan Korps Marinir Surabaya, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama, olahraga bersama dan acara bebas dengan memanfaatkan fasilitas permainan yang ada maupun melihat-lihat koleksi bunga Anggrek di Ladang Anggrek.

Mengakhiri kegiatan, dilaksanakan pembagian doorprize, yang mana seluruh peserta family gathering mendapat hadiah yang sudah disiapkan panitia, kemudian acara ditutup dengan ramah tamah dan hiburan.