Inspektorat Koarmada II Akhiri Wasrik Di Lanal Malang

Inspektorat Koarmada II Akhiri Wasrik Di Lanal Malang

TNI AL

Lantamal V (22/03), —Taklimat Akhir I dan penutupan Wasrik Itkoarmada II untuk obyek wasrik Lanal Malang berlangsung di Ruang Rapat Gd Tengger Mako Lanal Malang dengan Pimpinan Rapat Katim Wasrik Kolonel Laut (T) Doddy Setyo Prambudi didampingi Palaksa Letkol Laut (KH) Drs. Muriyanto (mewakili Komandan Lanal Malang) . Dalam sambutannya, Katim Wasrik menyampaikan bahwa beberapa temuan yang ada agar segera dijawab serta kedepan diharapkan dapat meminimalisir kesalahan serta diharapkan setiap pekerjaan dpapat lebih disempurnakan agar dapat berjalan sesuai aturan dan tujuan organisasi .

Disamping itu Katim Wasrik juga menyampaikan bahwa Tim sesuai fungsinya sebagai kontrol serta penyemangat untuk melaksanakan kigiatan pekejaan sesuai prosedur dan ketentuan yamg berlaku .

Demikian juga Palaksa Lanal Malang Letkol laut (KH) Drs. Muriyanto yang mewakili Komandan Lanal Malang menerima hasil temuan Tim wasrik tersebut .

Dalam sambutannya Palaksa Lanal Malang mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan giat wasrik yang dapat terlaksana dengan lancar, dimana temuan yang ada akan diperbaiki dam ditindaklanjuti serta untuk dijadikan pedoman dalam bekerja di kemudian hari .

Sebelum penyerahan dokumen hasil temuan Tim Wasrik dari Itkoarmada II kepada Danlanal Malang, dilaksanakan terlebih dahulu pembahasan hasil temuan dan solusi penyelesaiannya serta perbaikan untuk kedepannya untuk masing masing bidang diantaranya bidang Operasi, bidang Intel , bidang logistik, bidang pers, bidang matfas dan bidang khusus .