Ketua Cabang 4 Lanal Semarang Hadiri Kompetisi Bola Voli HUT ke-55 Dharma Pertiwi

Ketua Cabang 4 Lanal Semarang Hadiri Kompetisi Bola Voli HUT ke-55 Dharma Pertiwi

TNI AL

Lantamal V (15/3), —Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II yang juga Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah D, Ny. Heni Heri Triwibowo menghadiri kompetisi Bola Voly menyambut peringatan HUT ke-55 Dharma Pertiwi Tahun 2019 di GOR Teleng Krida Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jumat (15/3).

Dharma Pertiwi Daerah D di HUT tahun 2019 ini, selain melaksanakan kompetiai bola voly antar satuan, juga melaksanakan kegiatan budaya dan sosial baik untuk kalangan internal maulun yang melibatkan masyarakat unum.

Tampak hadir menyaksikan pertandingan bola voly Ketua Dharma Pertiwi Daerah D, Ny. Septi Muhammad Efendi beserta Staf Pengurus Dharma Pertiwi Daerah D, Wakil Ketua PIA Cabang Berdiri Sendiri AAU Ny. Rina Fachri Adamy beserta Staf Pengurus, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Yogyakarta dan hndangan lainnya

Ketua Dharma Pertiwi Daerah D mengatakan, bahwa kegiatan pertandingan persahabatan bola volly antar pengurus Dharma Pertiwi ini di selenggarakan dalam rangka peringatan HUT ke- 55 Dharma Pertiwi tahun 2019.

“Kami punya misi, disamping sebagai ajang silaturahmi juga untuk menjaga kekompakan antar unsur yaitu Persit Candra Kirana, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini,” terangnya.

Selain itu lanjutnya, kegiatan ini juga sebagai upaya memelihara kesehatan, karena dengan kesehatan kita dapat melaksanakan tugas- tugas kita dalam mendukung kelancaran tugas kedinasan suami.