Ketua Umum Persit KCK Resmikan Fasilitas Kartika Estetika RSPAD Gatot Soebroto

TNI AD

PK,.Jakarta. Fasilitas Kartika Estetika RSPAD Gatot Soebroto diresmikan dalam rangka memperluas layanan kesehatan, khususnya bagi kalangan keluarga besar TNI AD dan terbuka juga untuk masyarakat umum.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ny. Hetty Andika Perkasa saat meresmikan operasionalnya Fasilitas Kartika Estetika di lantai 6 gedung Paviliun Kartika 1 RSPAD Gatot Soebroto Jakarta tersebut, pada Kamis (28/2/2019).

Ny. Hetty Andika Perkasa, dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai bagian dari keluarga besar TNI AD patut berbangga, karena dengan adanya fasilitas Kartika Estetika ini, telah turut melengkapi pelayanan kesehatan Rumah Sakit milik TNI AD ini sebagai rumah sakit terlengkap dan bertaraf internasional.

“Fasilitas Kartika Estetika tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi kalangan keluarga besar TNI AD saja, tetapi juga terbuka untuk masyarakat umum” terangnya.

“Dengan statusnya sebagai rujukan tertinggi dalam perawatan kesehatan bagi prajurit TNI AD dan keluarganya, serta didukung oleh tenaga medis yang profesional, kita semua berharap RSPAD Gatot Soebroto akan terus maju dan semakin baik dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi seluruh keluarga besar TNI AD khususnya, dan masyarakat umumnya.”ujarnya.

Ny. Hetty Andika Perkasa juga menambahkan, bahwa terobosan RSPAD dengan membuka Kartika Estetika ini selayaknya mendapat sambutan baik dari semua pihak, sebagai jawaban terhadap perkembangan masyarakat kita yang semakin modern.

“Saya berharap, agar pelayanan dari klinik ini tidak hanya menjangkau masyarakat pada umumnya, namun juga dapat memberi manfaat terutama bagi para prajurit dan keluarganya,”ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut, Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Mayjen TNI dr. Terawan Agus Putranto, yang juga sebagai pemrakarsa berdirinya Kartika Estetika RSPAD mengatakan bahwa fasilitas Kartika Estetika memberikan layanan konsultasi kecantikan dan perawatan kulit serta perawatan tubuh dengan pelangsingan badan.

Baca Juga :  TMMD Didorong Mendukung Penurunan Angka Kemiskinan

“Selain itu di sini juga melayani penghapusan tato secara permanen,” imbuhnya.

Kepala Rumah Sakit kebanggaan TNI AD ini juga menambahkan, bahwa peresmian fasilitas ini merupakan fondasi perubahan layanan di RSPAD, yang pada awalnya hanya melayani pasien berobat karena sakit saja, namun juga mulai melayani keluarga besar TNI AD maupun masyarakat yang ingin selalu sehat dan tetap tampil cantik.

“Bagi ibu-ibu yang ingin tetap tampil cantik, menarik, ingin sehat dan ingin langsing kami sediakan. Ini merupakan komplemen atau pelengkap dari pelayanan RSPAD,”ungkapnya.

Ia juga menyebut bahwa fasilitas dan alat-alat yang disediakan di Kartika Estetika ini merupakan alat-alat yang paling canggih saat ini.

“Alat-alat estetika yang paling canggih saat ini kami beli, alat ini di sini adalah alat yang terbaik di antara klinik-klinik atau rumah sakit yang menyediakan perawatan estetika. Kami persembahkan yang terbaik untuk bisa melayani pasien yang akan melakukan perawatan di sini,”ujarnya.

Acara peresmian fasilitas Kartika Estetika RSPAD, oleh Ketua Umum Persit KCK, Ny. Hetty Andika Perkasa, ditandai dengan pemotongan pita, penandatanganan prasasti dan peninjauan fasilitas tersebut. Acara ini, juga dihadiri Wakil Ketua Umum Persit KCK Ny. Dewi Tatang Sulaiman beserta para Pengurus Pusat serta undangan lainnya.