Komandan Kodikdukum Kodiklatal Terima Kunjungan Delegasi TLDM

TNI AL

Kodiklatal, (13/3).Komandan Komando pendidikan Dukungan Umum (Dankodikdukum) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Kolonel Laut (T) Sa’ban Nur Subkhan secara resmi menerima Kunjungan kehormatan Delegasi Junior Officer Exchange Programme (JOEP) Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) LT KDR Parmindet Singh, di Ruang Rapat Kodikdukum Kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Dalam menerima kunjungan tersebut Komandan Kodikdukum didampingi oleh Wadan Kodikdukum Kodiklatal Kolonel Laut (S) Heru Kaswanto, S.E, sementara dari TLDM selain LT KDR Parmindet Singh, turut serta  LT KDR Nik Ashraf Thaqid Bin Nik Azizan.

Acara dimulai dengan sambutan Komandan Kodikdukum Kodiklatal Kolonel Laut (T) Sa’ban Nur Subkhan yang mengucapkan selamat datang kepada Delegasi TLDM Malaysia di Bumimoro Kodiklatal dengan harapan semoga dengan adanya kunjungan ini membawa perubahan dan peningkatan hubungan antar kedua negara yang semakin baik.

Sementara itu delegasi TLDM LT KDR Parmindet Singh dalam sambutaanya menyampaikan ucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Kodikdukum yang telah menerima dan menyambut kedatangannya dengan baik, semoga silaturahmi ini semakin memperat hubungan baik antar negara Malaysia dan Indonesia.

Menurutnya selain silaturohmi kedatangahn ke Lembaga Pendidikan terbesar TNI AL tersebut adalah untuk melihat sarana dan prasarana yang dimiliki lembaga pendidikan Kodiklatal dalam mencetak prajurit matra Laut.

Acara ditutup dengan prosesi penyerahan cindera mata dan kunjungan ke Pusat Penyelamatan Kapal Nuklir Bio Kimia (Puspeknubika) yang berada dibawah Kodikdukum Kodiklatal.