Kuker Kasau Di RSPAU dr.S.Hardjolukito

TNI AU

Portal Komando Jogjakarta ,KASAU mengunjungi RSPAU dr.S.Hardjolukito.18/3/19. Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Yuyu Sutisna.SE.MM berkesempatan mengunjungi RSPAU. Kegiatan ini adalah rangkaian Peresmian Instalasi Gawat Darurat (IGD), penyerahan Sertifikat Akreditasi Rumah Sakit tingkat Paripurna, Penyerahan Mobil Ambulance yang merupakan Hibah dari Bank Nasional Indonesia serta peletakan batu pertama pembangunan Paviliun VIP Psikiatri.

Acara di langsungkan di Gedung Garuda RSPAU. Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara menyampaikan Apresiasi yang tinggi terhadap RSPAU dr.S.Hardjolukito atas segala upaya inovatif RSPAU DR.S. HARDJOLUKITO untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan profesional kepada TNI AU dan masyarakat umum.

Selanjutnya Kasau Marsekal Yuyu Sutisna menambahkan upaya-upaya diatas telah membuahkan hasil yaitu lulus Akreditasi Tingkat Paripurna, keberhasilan ini merupakan keberhasilan secara umum TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan pembinaan organisasi dan personel, dan secara khusus merupakan keberhasilan seluruh civitas Rumah Sakit.

Tanpa adanya kebersamaan, kerja keras dan tekad yang kuat dari seluruh personel Rumah Sakit saya yakin hasil tingkat Paripurna tidak akan di dapat.

Dalam kesempatan Kunjungan kerja kali ini Kasau menerima secara simbolis Sertifikat Paripurna dari KARS yang di berikan oleh Kepala Bidang Hubungan Internasional DR.dr. Hanny Ronosulistyo mewakili Ketua KARS, selanjutnya Sertifikat ini diberikan oleh KASAU kepada KA RSPAU dr.S.Hardjolukito Marsma TNI DR.dr.Isdwiranto Iskanto.Msc.,Sp.BS (K), Sp.KP.

Dalam sambutannya Ka RSPAU mengucapkan rasa terimaksih yang setinggi-tingginya kepada Kepala Staf Angkatan Udara atas kesediaannya untuk dapat meresmikan IGD yang baru dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Paviliun VIP Psikiatri RSPAU, semoga ini akan menambah motivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada TNI,TNI AU dan masyarakat.

Selanjutnya acara di laksanakan di IGD baru dengan pelaksanaan pemecahan kendi kepada Ambulance yang baru dimana ambulance ini adalah hibah dari BNI. Pengguntingan pita menandai operasionalnya IGD RSPAU ini.

Baca Juga :  Kasau Ikuti Peringatan Hari Lahir Pancasila Melalui Media Daring

Ini merupakan salah inovasi RSPAU untuk memberikan pelayanan yang paripurna ujar Humas RSPAU Mayor Kes Agung Riyadi disela-sela kegiatan. Ada kejadian yang membuat civitas RSPAU dr.S.Hardjolukito merasa bangga akan kedatangan KASAU dimana pada saat Hospital Tour KASAU berkenan mendatangi salah satu pasien lanjut usia.

Disini KASAU menanyakan tentang pelayanan yang di berikan kepada para pasien. KASAU merasa bangga bahwa RSPAU telah memberikan pelayan yang ramah dan baik.Terjadi interaksi yang hangat antara Marsekal TNI Yuyu Sutisna dengan pasien tersebut. Rombongan Kepala Staf mengakhiri kunjungan kali ini di lokasi rencana pembangunan Paviliun Psikiatri . Dok Humas RSPAU . ( Dodik )