Letkol Pnb David “Pitbull” Dwi Martin Capai 1000 Jam Terbang Dengan Helikopter EC-725 Caracal

Letkol Pnb David “Pitbull” Dwi Martin Capai 1000 Jam Terbang Dengan Helikopter EC-725 Caracal

TNI AU
Lanud Atang Sendjaja-Bogor (5/3).   Letkol Pnb David “Pitbull” Dwi Martin Komandan Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja berhasil mencapai 1000 jam terbang saat menerbangkan pesawat Helikopter EC-725 Caracal . Komandan Wing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Muzafar. Selasa (5/3) menyematkan Badge 1000 jam terbang di Shelter Skadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaja.
Dalam sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B Utama yang disampaikan Komandan Wing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Muzafar mengatakan bahwa pencapaian 1000 jam terbang merupakan prestasi gemilang yng didambakan oleh setiap penerbang.
“Namun untuk mencapai hal tersebut bukan terjadi begitu saja, tetapi hasil dari kerja keras serta dedikasi yang tinggi, karena mencapai 1000 jam terbang menandakan bahwa seorang penerbang telah mampu melaksanakan tugas dengan safe dan memiliki tingkat profsionalitas yang tinggi,” ujar Kolonel Pnb Muzafar.
Pada kesempatan tersebut disampaikan juga ucapan “Selamat” serta ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Pnb David Dwi Martin atas prestasi yang telah berhasil membukukan rekor 1000 jam terbang dengan pesawat Helikopter EC-725 Caracal .
“Dengan prestasi pencapaian 1000 jam terbang ini diharapkan dapat mencapai yang hasil yang lebih tinggi lagi, dengan terus berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas . dan semoga keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh penerbang Skadron Udara 8, untuk meraih prestasi yang lebih baik,” ungkap Kolonel Pnb Muzafar.
Selain penyematan Badge 1000 jam terbang Komandan Wing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja menyiramkan air bunga dan diikuti oleh para pejabat Lanud Atang Sendjaja.
Hadir pada acara tersebut Komandan Wing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Muafar, Kepala Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Fahlefie, para Kepala Satuan Kerja Lanud Atang Sendjaja serta personel Skadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaja.