Penyerahan Reward dan Penghargaan Pada Personel Kodim 0731, Polres serta Warga Masyarakat.

Penyerahan Reward dan Penghargaan Pada Personel Kodim 0731, Polres serta Warga Masyarakat.

TNI AD

Yogya Barat. Senin pagi (18/03/19), bertempat di Halaman Mapolres Kulon Progo, dilaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional disertai penyerahan reward dari Kapolres Kulon Progo dan pemberian penghargaan kepada personel berprestasi, warga masyarakat yang mendukung keberhasilan tugas Polri pada Satker Polres Kulon Progo.

Kediatan dihadiri AKPB Anggara Nasution, S.H,S.I.K,M.M (Kapolres Kulon Progo), Kompol Dedi Surya Dharma. SIK.(Wakapolres Kulon Progo), Perwira Jajaran Polres Kulon Progo, Anggota beserta PNS Polres KulonProgo.

Anggota Polri, TNI dan Warga Masyarakat penerima reward dan penghargaan antara lain,
– Serma Ichsan Budi Setiawan, NRP. 2101012541081, Jabatan Danpok Bansus Unit Intel Kodim 0731/Kulon Progo, yang telah berperan aktif dalam pelaporan penemuan amunisi dilapak Pasar Wagean Wates pada tanggal 5 Maret 2019.

-.Aipda Tri Raharja, NRP. 79120657, Jabatan Bhabinkamtibmas Desa Jatimulyo Polsek Girimulyo, yang telah berhasil meredam berita di medsos yang dapat menimbulkan isu sara yang terjadi diwilayah Pedukuhan Sonyo, Desa Giripurwo, Girimulyo, Kulon Progo, pada tanggal 13 Januari 2019.

– Bripka Kustopo, NRP.77040074, Jabatan Bhabinkamtibmas Desa Giripurwo, Polsek Girimulyo, Kulon Progo, yang telah berinisiatif mengajak Perangkat Desa untuk bersama-sama melaksanakan kerja bhakti membantu warga yang rumahnya tertimpa bencana tanah longsor di Karanganyar, Giripurwo, Girimulyo, Kulon Progo, pada tanggal 17 Januari 2019.

– Brigadir Irwanto, NRP. 77110643, Jabatan Banitturjawali Satlantas Res Kulon Progo, yang telah berhasil menangkap pelaku kasus tabrak lari yang terjadi pada tanggal 6 Februari 2019, saat sedang melaksanakan tugas penjagaan Pos Terminal Wates.

– Abdul Chavid dan Haryanto, alamat Muntilan, Magelang, yang telah berperan aktif membantu Polri dalam mengungkapkan kasus peredaran uang palsu di wilayah hukum Polsek Kalibawang, pada tanggal 26 Februarai 2019.

Baca Juga :  MENJALIN SINERGI MELALUI PELATIHAN TV ONE DAN DISPENAD

AKBP Anggara Nasution,S.H,S.I.K,M.M. (Kapolres Kulon Progo) dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota TNI dan Polri serta Warga Masyarakat yang telah menerima penghargaan atas kontribusinya dalam membantu pelaksanaan tugas di wilayah hukum Polres Kulon Progo. Kemudian untuk menyikapi keadaan alam, musim penghujan dan Pemilu, pada kesempatan ini saya menekankan kesiapsiagaan anggota, untuk setiap saat digerakkan baik untuk penanggulangan bencana alam atau giat Pilpres, Pileg dan Pilkada. (NSR-SWR).