Peringati Hut Ke 55 Dharma Pertiwi Ny. Dien Mintoro Yuliyanto Ikuti Donor Darah

Peringati Hut Ke 55 Dharma Pertiwi Ny. Dien Mintoro Yuliyanto Ikuti Donor Darah

TNI AL

PK.Koarmada II, Surabaya 29 Maret 2019,.—Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dien Mintoro Yulianto, hadiri donor darah dalam rangka HUT ke 55 Dharma Pertiwi, bertempat di ruang kelas Badan Koordinasi Pendidikan di Rumah Sakit (Bakordik) RSAL Dr. Ramelan Surabaya. Jum’at (29/03/2019).

Dalam sambutan Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Ny. Arie Wisnoe P.B menyampaikan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Dharma Pertiwi ke- 55 tahun2019, Dharma Pertiwi mengadakan beberapa rangkaian kegiatan salah satunya adalah donor darah.

Kegiatan tersebut merupakan wujud program kerja Dharma Pertiwi di bidang bantuan sosial, diharapkan dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan diantaranya penyediaan darah.

“ Sebagai keluarga besar TNI, kita turut merasakan kesulitan yang dihadapi oleh anggota TNI dan keluarga besar maupun masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan darah untuk kesehatan” pungkas Ny. Arie Wisnoe P.B.

Mudah-mudahan hasil dari kegiatan ini dapat membantu mengatasi kekurangan persediaan darah sehingga bisa meringankan beban penderitanya, dengan setetes darah yang kita sumbangkan bisa menyelematkan orang lain.

Mengakhiri amanatnya Ketua Dharma Pertiwi Daerah E berharap semoga kegiatan sosial ini tidak hanya dilaksanakan pada kegiatan-kegiatan seremonial tertentu saja, tetapi dapat berlanjut terus baik itu dilakukan secara bersama-sama (Satuan) maupun secara perorangan dengan penuh semangat dan motivasi untuk membantu sesama.