Prajurit Marinir Yonmarhanlan VI Makassar Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2019

TNI AL

PK.Makassar,.Prajurit Marinir Yonmarhanlan VI Makassar menggelar apel kesiapan pengamanan pemilu tahun 2019 di Mako Yonmarhanlan VI Makassar. Rabu, (20/03/2019).

Apel gelar ini dilaksanakan untuk memeriksa kesiapan prajurit dan material dalam rangka menghadapi pengamanan pemilu yang akan dilaksanakan secara serentak, sebanyak 2 SSK disiapkan untuk mengikuti pengamanan pemilu tahun 2019 dan menyiapkan material.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Yonmarhanlan VI Makassar Mayor Marinir Aang Andy Warta, M.Tr (Opsla) mengatakan bahwa Marinir yang ada di Makassar dalam hal ini Lantamal VI siap ikut mengamankan dan mensukseskan pemilu yang akan digelar april nanti, Danyon juga menekankan untuk menjaga netralitas TNI dalam pemilu, dan menekankan kepada seluruh prajurit untuk bijak dalam menggunakan sosial media dan tidak mengomentari hal yang menyangkut tentang Pemilu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Lantamal VI Laksma TNI Dwi Sulaksono, Wadan Lantamal VI, Asops Danlantamal VI dan Asintel Danlantamal VI.