TUMBUHKAN RASA DISIPLIN DAN CINTA LINGKUNGAN, SATGAS YONIF 725/WOROAGI AJAK MASYARAKAT UNTUK KERJA BHAKTI

TNI AD

PK.PAPUA – Guna menanamkan rasa disiplin dan cinta lingkungan, Satgas Yonif 725/Woroagi Pos Kout pimpinan Mayor Inf Basuki Rahmat, S.Ag. mengajak masyarakat untuk kerja bhakti di Kampung Workwana, Distrik Arsotami, Kab. Keerom. Selasa, (26/3).

Dengan adanya hubungan solidaritas antara TNI dan masyarakat khususnya di Kampung Workwana yang telah terjalin selama melaksanakan tugasnya, anggota Satgas Yonif 725/Woroagi kemudian mengajak masyarakat untuk bersama-sama kerja bhakti membersihkan lapangan sepak bola dan lapangan Volly sehingga nampak bersih dan rapih dan nyaman untuk digunakan bersama dalam berolahraga.

Menurut Wadan Satgas Yonif 725/Woroagi Mayor Inf Basuki Rahmat, “dengan melalui kegiatan kerja bhakti ini diharapkan bisa menumbuh kembangkan rasa disiplin maupun cinta terhadap lingkungan kepada masyarakat terlebih khususnya di Kampung Workwana ini. Apa lagi kalau lapangan bolanya bersih dan rapih bisa kita gunakan bersama untuk berolahraga”, pungkasnya.

Masyarakat baik itu yang remaja maupun anak-anak kecil sangat antusias melaksanakan kegiatan kerja bhakti bersama dengan anggota Satgas Yonif 725/Woroagi dalam bergotong royong untuk membersihkan Lapangan Sepak Bola dan Billy.

“Prajurit TNI khususnya prajurit Satgas Yonif 725/Woroagi dimanapun mereka berada harus mampu memberikan contoh dan dampak yang positif bagi masyarakat, jangan ada kegiatan ataupun tindakan-tindakan sekecil apapun yang dapat menyakiti hati rakyat, sehingga harapannya baik itu sa’at ini maupun di masa yang akan datang Prajurit TNI selalu dicintai oleh Rakyat, karena Rakyat adalah Ibu Kandung TNI”, ujar Dansatgas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Hendry Ginting S., S.I.P. (26/3).