Danwingdikum Tupdik Sejursarta Intelud A-2

Danwingdikum Tupdik Sejursarta Intelud A-2

TNI AU

PK,.JAKARTA,.Dalam sebuah upacara, Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H.,  menutup Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama (Sejursarta) Intel Angkatan Ke-2 di aula Skadik 501 Wingdikum, Bogor. Hadir pada acara tesebut pejabat Mabesau, Kodiklatau, para Kadis, Danskadik 501, 503, undangan dan perwira staf lainnya. Selasa (2/4)

Dikatakan bahwa selama lima bulan, para lulusan mengikuti Sejursarta dengan semangat dan penuh tanggung jawab, karena sekolah ini merupakan pendidikan dasar memberikan bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan dibidang Intelejen Udara. “Perlu disadari pendidikan ini hanya bersifat basic atau pengetahuan dasar saja, jika dikaitkan dengan tugas yang dihadapi di kesatuan nanti, saudara masih perlu meningkatkan pengetahuan baik dengan cara belajar mandiri maupun melalui pengalaman para senior,” tegasnya.

Danwingdikum dalam sambutannya merasa bangga dengan pencapaian hasil yang diperoleh lulusan sekalian. Hal ini terlihat dalam penilaian pre test dan post test. “Itulah yang diharapkan, adanya peningkatan yang signifikan dalam ilmu pengetahuan dan keterampilan,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga memutuskan Prada Gunawan Bagus P. lulusan Sejursarta Intelud Angkatan Ke-2 sebagai siswa terbaik“. Jangan berpuas diri dengan predikat siswa terbaik, tetapi jadikan motivasi dalam melaksanakan tugas di kesatuan nanti yang tentunya juga harus diikuiti seluruh lulusan untuk mampu berkarya dan menjadi yang terbaik dikesatuan masing-masing, karena melalui kalianlah Wingdikum dinilai,” tegasnya.