Danyonif Raider 515 Kostrad Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2019

TNI AD

PK.Jember,.—- Bersamaan dengan Upacara Bendera Hari Senin bertempat di lapangan Upacara Mayonif Raider 515 Kostrad dilaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat bagi Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Periode 1 April 2019.Tanggul.(4/1).

Adapun prajurit Yonif Raider 515 Kostrad yang menerima kenaikan pangkat 1 April 2019 sebanyak 8 orang yang terdiri dari: 1 orang Perwira , 5 orang Bintara dan 2 orang Tamtama.

Selaku Irup (Inspektur Upacara) pada Upacara tersebut, Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono menyampaikan dalam amanat bahwa Setiap Prajurit yang naik pangkat periode 1 April 2019 diharapkan dapat menjalankan kepecayaan dan amanah sebaik baiknya,serta dapat meningkatkan kinerja, meamajukan satuan yang kita cintai ini Yonif Raider 515 Kostrad khusunya TNI-AD.

Lebih lanjut Danyonif Raider 515 Kostrad juga menyampaikan, dengan berkenaan dengan momen bahagia ini, Beliau berpesan kepada prajurit, terutama yang mendapatkan kenaikan pangkat agar memiliki kewajiban moral untuk mempertanggungjawabkan kenaikan pangkat tersebut dengan sebaik-baiknya kepada pimpinan dan institusi TNI maupun kepada Bangsa dan Negara.tegas Danyon.

( Dodik )