Sambut Hut Ke 73 Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad Adakan Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Sambut Hut Ke 73 Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad Adakan Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

TNI AD

PK,.JEMBER,.. Bertempat di Masjid Al-Falah Yonif Raider 515 Kostrad, sejumlah 60 anak yatim piatu Yayasan Nuruz Zaman Al Arif menerima santunan dari Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad.Tanggul.(4/2).

Dalam pelaksanaannya diawali dengan Sambutan dari Ibu Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad Ny. Toni Oki Priyono dilanjut dengan Doa Bersama dan terakhir Santunan Anak Yatim. Adapun kegiatan ini dilaksnakan adalah untuk menyambut HUT Persit Ke 73.

Dihadiri oleh seluruh ibu-ibu Persit dan para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad, Ny. Toni Oki Priyono menyampaikan sambutannya bahwa kita sebagai umat muslim/muslimah diperintahkan untuk memberikan atau menyisikan sebagian harta yang kita dapat karena didalamnya terdapat sebagian hak Anak Yatim Piatu.
“Insya Allah, apabila kita Ridho dan Ikhlas bersedekah maka Allah SWT akan menambah rejeki kita dan Allah SWT akan mempermudah jalan hidup kita baik di dunia maupun akhirat ,” ujarnya.

Selain sambutan dari Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad, hadir pula penceramah Ustadz Ahmad Arif dari Umbulsari Jember yang memberikan tausiyah kepada seluruh jamaah yang hadir pada saat itu dan diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak – anak Yatim Piatu. ( Dodik )