Yonif Raider 515 Kostrad Gelar Apel Siaga PAM Pilpres 2019

TNI AD

PK Jember ,.–Apel yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono tersebut untuk mengecek kesiapan semua personel dan materil pelaksanaan Pengamanan Pilpres/Pileg tahun 2019 Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad.Tanggul.(17/4).

Dalam sambutannya Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono mengatakan, bahwa hari ini ada pesta demokrasi, tepat tanggal 17 April 2019 dilaksanakan pencoblosan terkait Pilpres dan Pileg.

Sesuai dengan arahan Panglima TNI agar dipahami, dimengerti serta di tegaskan bahwa TNI harus mengedepankan Netralitas TNI. Untuk itu agar melaksanakan tugas pengamanan Pemilu Tahun 2019 sesuai aturan yang ada dan melibatkan, Rule Of Enggagement (RoE) dengan penuh rasa tanggung jawab serta melakukan koordinasi yang baik dengan Satuan Atas.

Dan sebagai prajurit Kostrad, kita harus siap saat siap bergerak dalam pengamanan pilpres kali ini,Kita harus bisa membedakan berita-berita yang sifatnya Hoaks atau yang merupakan fakta sehingga tidak mudah terpancing dalam melaksanakan pengamanan di daerah operasi,dan juga hindari pelanggaran sekecil apapun pungkas Danyon. ( Dodik )