AAL Gelar Bazar Murah Ramadhan 1440 H/2019 M

TNI AL

PK,.Surabaya, 24 Mei 2019.Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M tidak pelak lagi harga-harga sembilan bahan pokok (sembako) mulai merangkak naik. Menyikapi hal ini, Primkopal Akademi Angkatan Laut menyelenggarakan Bazar Murah Ramadhan di Indoor Sport GOR Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Jumat (24/5).

Kegiatan bazar murah ini dilaksanakan setelah apel pagi personel AAL, dilanjutkan dengan peregangan otot (stretching) dan diteruskan jalan santai bersama, dari lapangan Banda menuju Indoor Sport tempat diadakannya bazar murah. Acara bazar diawali dengan penyerahan kupon secara simbolis kepada perwakilan prajurit, PNS dan PHL Akademi Angkatan Laut oleh Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Eni Edi Sucipto dan Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Nana Endi Supardi serta penyerahan bingkisan sembako oleh Dirrenbang, Dirdik dan Dirlog AAL.

Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. dalam sambutan tertulis yang dibacakan Dirrenbang AAL Kolonel Laut (P) Fransiscus Herman S., S.T., M.M. mengatakan, tahun ini Akademi Angkatan Laut, dalam hal ini Primkopal AAL kembali menyelenggarakan bazar Ramadhan dengan tujuan, selain untuk mempererat silaturrahmi antar sesama warga AAL, juga untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok para prajurit dan segenap PNS AAL dalam menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H tahun 2019, karena melihat perkembangan situasi pasar setiap menjelang lebaran, trend permintaan barang kebutuhan pokok lazimnya akan meningkat tajam seiring dengan naiknya harga barang.

Gubernur AAL berharap, bazar murah yang diselenggarakan ini dapat benar-benar membantu menyediakan berbagai kebutuhan pokok yang dibutuhkan selama bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri, selain itu jenis kebutuhan pokok yang dijual ditawarkan dengan harga yang lebih murah, dibandingkan dengan harga di pasar-pasar pada umumnya.

Baca Juga :  Prajurit Marinir Di Makassar Bina Kemampuan Tempur Berenang Di Laut Satu Kilometer

Warga AAL terlihat sangat gembira dengan adanya bazar murah ini, apalagi ada pembagian kupon kepada setiap personel yang dapat dibelanjakan di stand-stand yang ada di bazar tersebut. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada pemimpin AAL, karena dengan adanya bazar murah ini dapat meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan, seperti yang diungkapkan oleh PNS Yuliati anggota Bagset AAL. “Saya merasa senang sekali dengan adanya bazar murah Ramadhan ini, karena dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok keluarga,” kata PNS Yuliati gembira sambil menenteng belanja bawaannya.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of