Danwingdikum Bukadik Sus JPU A-6 Dan Tupdik Sesarcab Kes A-23

TNI AU

PK,.JAKARTA,.Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H., mewakili Dankodiklatau Marsda TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si (Han) secara resmi membuka pendidikan Kursus Juru Potret Udara (JPU) Angkatan Ke-6 dan memutup pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan Kesehatan (Sesarcab Kes) Angkatan Ke-23 bertempat diruang aula Skadik 504 Wingdikum Jakarta, Senin (6/5).

Dalam sambutannya Danwingdikum mengatakan, pendidikan kursus JPU yang baru dibuka ini merupakan pendidikan kursus pengembangan dari profesi sebagai anggota pemotretan udara, dengan hasil karya akan menjadi petunjuk dan penentu dalam pelaksanaan tugas khusunya pelaksanaan operasi, kebenaran dan ketepatan dalam pembuatan peta. Oleh karena itu , sangatlah tepat bila TNI Angkatan Udara menyelenggarakan pendidikan kursus JPU sebagai upaya pimpinan untuk meningkatkan kemampuan serta menjadikan personel-personel Dissurpotrudau yang handal, jelasnya.

Pada kesempatan ini pula, Danwingdikum memberikan apresiasi dan penghargaan kepada lulusan terbaik Sesarcab Kes Angkatan Ke-23  atas nama Letda Kes dr. Arie Prasetyawan. Namun tidak hanya siswa lulusan terbaik saja, tetapi seluruh mantan siswa mempunyai kewajiban untuk terus belajar dan berlatih agar kemampuan saudara terus terasah, tegasnya.

Selanjutnya, untuk para siswa Kursus Juru Pemotretan Udara Angkatan ke-6 yang baru saja dibuka agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan lembaga pendidikan, karena melalui pendidikan ini akan terbuka peluang-peluang untuk mengembangkan pengetahuan dan kemampuan serta gunakan waktu belajar dengan sebaik-baiknya, ungkapnya