Wasrik Itjen TNI Di RSPAU dr S.Hardjolukito 2019

Wasrik Itjen TNI Di RSPAU dr S.Hardjolukito 2019

TNI AU

PK,.Yogyakarta ,—-RSPAU dr.S.Hardjolukito menerima Tim Wasrik ITJEN TNI (15/5/19). Bertempat di Ruang Garuda RSPAU dr.S.Hardjolukito Waka RSPAU Kolonel dr Djarot So.KJ mewakili Ka RSPAU bersama segenap Jajaran RSPAU menerima Tim Wasrik Itjen TNI.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini di awali dengan Safty Briefing. Tim Wasrik kali di pimpin oleh IRUT SUS ITUM ITJEN TNI Kolonel Kav Ade Wihanto.S.Sos.,CfrA. Dalam Rangkaian acara ini Ka RSPAU dr.S.Hardjolukito dalam sambutannya yang di bacakan oleh Waka RSPAU mengatakan bahwa

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari keseluruhan proses manajemen di angkatan udara. RSPAU dr.S.Hardjolukito sebagai satuan teknis pelayanan kesehatan yang berkeinginan untuk menghasilkan kualitas pelayanan yang paripurna dan diawaki oleh sdm yang handal dan mumpuni, menyambut baik kegiatan pemeriksaan ini. Apapun hasil pemeriksaan yang diperoleh, akan di jadikan momentum berharga dalam upaya memperbaiki dan meningkatkan pencapaian tugas dan fungsi yang dibebankan kepada RSPAU dr.S.Hardjolukito.

Acara kali ini juga di lakukan paparan Ka RSPAU yang di bawakan oleh Kabag Renggarku RSPAU Letkol Kes Nanang DP.M.Han. Paparan membahas tentang Program Kerja TW 1 T.A 2019 dan Profil RSPAU. Dalam kesempatan lainnya Katim Wasrik Itjen TNI menyampaikan kegiatan kali ini dilaksanakan tidak hanya di RSPAU saja namun di bagi dalam 4 Tim yang melakukan wasrik di Satuan-satuan TNI di Jakarta, Jateng, DIY dan Jatim.

Ini juga merupakan tindak lanjut dari penekanan Panglima TNI bahwa jangan sampe ada Korupsi di Institusi TNI. Dok Humas ( Dodik )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments