Jelang Hut Ke 58, Menbanpur 2 Mar Gelar Lomba Body Contest

TNI AL

Dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT ke 58, Menbanpur 2 Mar menggelar Lomba Body Contest di Indoor Sport Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Senin (22/07/2019).

Kegiatan yang merupakan bagian dari rangkaian HUT ke 58 Menbanpur 2 Mar ini, diikuti 18 peserta Lomba Body Contest dari prajurit-prajurit petarung dijajaran Menbanpur 2 Mar. 3 dewan juri yang hadir pada lomba tersebut adalah Bapak Manan Roy dari Sasana Surya Naga Surabaya, Serda Mar Totok Wijaya dari Kima Menbanpur 2 Mar dan Pratu Mar Saiful dari Kima Menart 2 Mar.

Pada kesempatan tersebut, Danmenbanpur 2 Mar mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah mendukung dan bekerjasama, sehingga acara tersebut dapat terselenggara dengan lancar.

“Kegiatan lomba Body Contest yang digelar ini, merupakan salah satu upaya untuk membentuk postur tubuh prajurit yang ideal, dan memiliki kemampuan. Diharapkan dengan tubuh ideal, kesehatan dan kebugaran akan terjaga, sehingga kwalitas dan semangat kerja akan semakin baik,” kata Danmenbanpur 2 Mar.

Lomba Body Contest terdiri dari beberapa katagori diantaranya fron doble bisep, side puse, back doble bisep, up dominal puse, dan maskuler puse. Sebelum acara dimulai para peserta diwajibkan melakukan pemanasan dengan peralatan yang telah disediakan. Yang masuk dalam penilaian adalah simetri otot, yaitu keseimbangan antara perkembangan massa otot tubuh yang satu dengan massa otot tubuh yang lain, sehingga terlihat proposional.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of