Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kunjungi Prajuritnya

TNI AL

Surabaya. Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar,S.E.,M.M, mengunjungi prajurit dan keluarganya di Gresik dan Surabaya, Jawa Timur. Kamis (25/07/2019).

Kegiatan diawali mengunjungi putri dari Peltu Mar Ian Darlian di Rumdis Karangpilang, Surabaya, kemudian dilanjutkan mengunjungi keluarga Peltu Mar Yuntoro di Perumahan Sumput Asri, Driyorejo. Dari Driyorejo kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi putri Peltu Mar Rahmat Mugiono yang di rawat di RSAL dr. Ramelan Surabaya. Selesai kunjungan di RSAL dr. Ramelan, kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Kopka Mar Erson Ginting di Perumahan Babatan, Surabaya dan diakhiri dengan mengunjungi kediaman Serka Mar Tomas Wignodiyono di Kebonsari, Surabaya.

Dalam melaksanakan kunjungan tersebut, orang nomor satu di Menart 2 Mar itu didampingi Wadanmenart 2 Mar Letkol Marinir Gunawan Tri Utomo, Pasops Letkol Marinir Marhabang, S.H.,M.Tr. Hanla.,M.M., Paspers Letkol Laut (KH) Basir Borahima, S.pd., Paslog Letkol Marinir Rana Karyana, S.E.,M.Tr.Hanla.,M.M., dan Danyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Temmy Irawan.

Kunjungan tersebut dimanfaatkan Komandan Resimen Artileri 2 Marinir untuk berkomunikasi dan melihat langsung kondisi prajurit beserta keluarganya khususnya yang sedang sakit.

Selain memberikan tali asih, Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar,S.E.,M.M juga memberikan semangat dan motivasi kepada prajurit maupun keluarganya yang sedang sakit, sebagai wujud kedekatan dan kepedulian antara pimpinan dengan prajurit serta keluarganya.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of