Unsur Militer Di Kulon Progo Hadiri Pamitan Bupati Menjadi Kepala BKKBN Pusat.

TNI AD

Yogya Barat. Saya dengan Wakil Bupati banyak belajar kehidupan, oleh karena itu kita harus selalu belajar memaknai hidup kita, saya ucapkan terima kasih kepada Pak Wabup yang telah mendampingi saya. Hal ini disampaikan Hasto Wardoyo Bupati Kulon Progo pada acara pamitan untuk menjabat tugas baru sebagai Kepala BKKBN Pusat di Jakarta.
Acara Pamitan pindah tugas ini di gelar Selasa (16/07/19) siang, di Aula Adikarta Gedung Kaca Kompleks Pemkab Kulon Progo.

Hadir dalam kegiatan pamitan dan pelepasan
dr.H. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) (Kepala BKKBN RI) Mantan Bupati Kulon Progo ini antara lain :

b. Drs.H. Sutedjo (Wakil Bupati Kulon Progo)
c. Akhid Nuryati, SE (Ketua DPRD Kab. Kulon Progo) dan seluruh Anggota DPRD Kulon Progo
d. Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md (Dandim 0731/ Klp)
e. AKBP Anggara Nasution, SH., SIK., MM (Kapolres Kulon Progo)
f. AKBP M Akbar Thamrin, SIK (Danyon B Brimobda DIY Sentolo)
g. Mayor Lek Kunto Wibisono (Dan Sat Radar 215/ Congot)
h. Seluruh Forkompimda Kulon Progo
i. Kepala OPD Kulon Progo
j. Kepala BUMD Kulon Progo
k. Camat se-Kab. Kulon Progo
m. Kades se-Kab. Kulon Progo
n. Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-Kab. Kulon Progo.

Selain Penyerahan Cendramata, banyak kesan kesan yang di sampaikan pada acara ini, antara lain di sampaikan oleh Dwi Andana, SE Ketua Bodronoyo (perangkat Desa) Kab. Kulon Progo.
Atas nama masyarakat yang hadir diwakili oleh Bodronoyo untuk memberi pesan dan kesan kepada Bupati Kulon Progo, yaitu terima kasih kepada Bupati Hasto Wardoyo yang telah memimpin Kulon Progo selama 7 tahun, selama ini yang kami rasakan di bawah kepimpinan beliau dengan inovasi beliau di Kulon Progo. Tidak ada pesan tapi dari teman teman kesan untuk bapak Hasto sangat menginspirasi bagi semua warga Kulon Progo, dengan kepimpinan beliau dengan slogan bela beli Kulon Progo mengangkat nama Kulon Progo di kancah Nasional.
“Pesan kami dari perangkat desa kepada Bapak Hasto, waluapun hari ini beliau akan berkiprah di tingkat nasional di hatinya tetap ada Kulon Progo dan tidak melupakan kami dan setelah menjabat kepala BKKBN cita cita di Kulon progo dapat tercapai” ujar Dwi Andana.

Baca Juga :  Pangdam XII/Tpr beserta Kapolda Kalbar, Cek Kesiapan Pengamanan Pilkada di Sintang

Sementara itu AKBP Anggara Nasution, SH., SIK., MM Kapolres Kulon Progo, mewakili unsur Forkompimda menyampaikan ,
Saat ini Pak Hasto telah mengemban amanah baru sebagai kepala BKKBN, momen ini adalah momen langka dan bersifat anomali karena selain senang ada sedihnya juga, banyak inovasi dari Pak Hasto lakukan itulah yang menjadikan Pak Hasto mendapat kepercayaan dari Presiden menjadi kepala BKKBN, kami dari Forkopimda merasa kehilangan.
“Saya mewakili Forkopimda mengucapan selamat menjalankan amanah baru, kami akan selalu menjalin komunikasi dan silaturahmi kepada bapak dan kami harap bapak tetap menjadi bersinar dan menjadi inspirator bagi kita semua” terang Kapolres Kulon Progo.

Di ahir acara dr.H. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) yang sudah resmi menjadi Kepala BKKBN RI per Juli 2019 ini berpesan
“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemda, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat yang telah membesarkan saya, dan hari ini diiringi doa yang dipimpin oleh kepala kantor Kemenag, semoga di jabatan yang baru, saya tetap bisa amanah. Bupati yang selanjutnya dapat meneruskan yang sudah di slogankan “The Jewel Of Java” di Kulon Progo, saya mendoakan tidak lama lagi setelah ada Bandara insyallah Kulon Progo menjadi the jewel of java.” Tutup Hasto Wardoyo. (NSR/bang natsir).

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of