Anggota Kodim 0731 dan Kanminvetcad IV-17 Kulon Progo Ikuti Binroh dan Bintalidjuang Dari Kodam IV/Dip.

TNI AD

Yogya Barat. Rabu, (31/07/19), pukul 08.45-10.45 WIB, Prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0731 dan Kanminvetcad 17-IV Kulon Progo, mengikuti Ceramah Binroh dan Bintalidjuang dari Kodam IV/Dip.

Kegiatan dipimpin oleh Komandan Kodim 0731/Kulon Progo yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kapten Kav Isngafuan (Danramil 11/ Pengasih).

Bintalidjuang dilaksanakan di Aula Makodim 0731/Kulon Progo, disampaikan oleh Letkol Inf Abduloh Fakiq (Waka Bintaldam IV/Dip), dengan mengupas tentang 3 hal penyimpangan yang harus dihindari oleh anggota dan keluarga antara lain Asusila, Miras dan Radikalisme.

Selesai pelaksanaan Bintalidjuang, dilanjutkan dengan Binroh yang disampaikan oleh Mayor Inf Arif, H., (Kaaibinrois Dam IV/Dip) bagi yang beragama Islam, bertempat di Aula, sedangkan untuk yang beragama Nasrani disampaikan oleh Mayor Cha A. Suri (Kalak Bintaljarah Dam IV/Dip) bertempat di Ruang Data Kodim 0731/Kulon Progo.

Dengan dilaksanakannya Binroh dan Bintalidjuang tersebut, diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan anggota tentang agama masing-masing, serta terhindar dari perbuatan yang menyimpang atau melanggar hukum. (NSR/bang natsir).

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of