Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS)

Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS)

TNI AD

Serang, Danrem 064/MY, Kol Inf Windiyatno memimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP ( Taman Makam Pahlawan) Ciceri Serang, Banten.

Hadir dalam AKRS ini, Wakil Gubernur Banten, Sekda Provinsi Banten. Dandim 0602/Serang, Danlanal Banten, Karoops Polda Banten, Danlanud Gorda Banten, Forkopinda Provinsi Banten, Para Kasi Korem 064/MY, Para Kabalak Aju Korem 064/MY dan Para Prajurit TNI – Polri.

Upacara dilaksanakan pada hari Sabtu 17 Agustus 2019 pukul 00.00 WIB di TMP Ciceri Serang sangat khikmat.

Danrem 064/MY, Kol Inf Windiyatno selaku Inspektur Upacara menyatakan hormat yang sebesar – besarnya kepada 236 pahlawan, terdiri dari TNI – Polri 229 orang, Pejuang Rakyat 4 orang dan Pahlawan tak dikenal 3 orang, atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara – saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagian Negara dan Bangsa.

“Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara – saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara – saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga.
Kami berdo’a, semoga arwah saudara – saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mendapat tempat yang sewajarnya” tutup Danrem 064/MY.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments