Hadapi Seleksi Seskoal Angkatan LVIII Dan Diktupa Angkatan XLIX, Danpasmar 2 Bina Prajuritnya

TNI AL

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., memberikan pembinaan kepada prajurit Pasmar 2 yang akan mengikuti seleksi Seskoal Angkatan LVIII dan Diktukpa Angkatan XLIX di Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Kamis (08/08/2019).

Pembinaan kepada calon peserta seleksi Seskoal dan Diktukpa, merupakan salah satu bentuk perhatian pimpinan terhadap kesejahteraan prajurit, dimana pada kegiatan tersebut para peserta diberikan latihan, baik fisik maupun mental agar siap menghadapi seleksi dengan harapan mendapatkan hasil yang maksimal.

Kegiatan pembinaan ini dilaksanakan setiap hari, yang meliputi kesamaptaan jasmani dan test psikologi. Pada kesempatan tersebut, Danpasmar 2 menyampaikan bahwa dengan adanya pembinaan ini, diharapkan prajurit Pasmar 2 yang akan mengikuti seleksi Seskoal dan Diktukpa sudah benar-benar siap dan mampu bersaing dengan calon-calon lainnya. Selain itu, pembinaan ini juga dimaksudkan untuk menghindari korban cedera saat pelaksanaan seleksi fisik/jasmani.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Rudi Sumantri, Asrena Danpasmar 2 Kolonel Marinir Kakung Priambodo, S.T., M.Han., Aslog Danpasmar 2 Kolonel Marinir Moh. Maftukin, S.H, para Perwira Staf Mako Pasmar 2 dan Dandenma Pasmar 2 Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of