Penyerahan Bantuan Rumah Kepada Purnawirawan TNI AL Oleh Korps Marinir Dan BNI

TNI AL

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jendral TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) dan CEO BNI Kanwil Surabaya Muhammad Jufri, menyerahkan bantuan rumah kepada Koptu KKO (Purn) Edy Mulyono, di Perumahan Griya Kencana Asri Blok IK No. 71 Mojosarirejo, Sumput, Driyorejo, Gresik. Jumat (09/08/2019).

Kehadiran Komandan Korps Marinir dengan didampingi oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono yang di sambut oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M, yang di dampingi oleh Ketua Korcab Pasmar 2 Ny. Mira Ipung Purwadi, Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Mauriadi, Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Rudy Sumantri, Danbrigif 2 Mar Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M beserta para pejabat dari Lanmar Surabaya.

BNI sebagai salah satu Bank pemerintah yang peranannya juga sebagai agent of development, punya peranan yang nyata bahwa keberadaannya benar-benar bermanfaat, salah satunya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bentuk perhatikan terhadap masyarakat, merupakan salah satu dari visi misi BNI yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan komunitas” kata CEO BNI Kanwil Surabaya Muhammad Jufri.

Sementara itu, dalam sambutannya Komandan Korps Marinir mengucapkan terima kasih kepada pihak BNI, Komandan Pasmar 2, dan Danlanmar Surabaya beserta jajarannya. Kepada bapak Edy Mulyono, mudah-mudahan rumah tinggal ini dapat bermanfaat untuk keluarga, sehingga bisa membantu meringankan beban yang dihadapi oleh bapak Edi sekeluarga.

Setelah sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan Sertifikat rumah oleh Komandan Korps Marinir dan penyerahan kunci secara simbolis oleh CEO BNI Kanwil Surabaya serta pengguntingan pita oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dan diakhiri dengan peninjauan rumah.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of