Bahaya Narkoba Bagi Anak-Anak Sekolah

TNI AD

PK,.Keerom.——- Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama pos Kout pada hari Kamis 26 September 2019, pukul 13.00 Wit melaksanakan Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada murid murid SMP IT Nurul Huda Kab.Keerom Provinsi Papua.

Hal ini perlu dilaksanakan dikarenakan sudah banyak anak-anak muda  sekarang ini yang terjerumus barang haram ini sehingga satgas dalam hal ini pos Kout mengambil inisiatif untuk menyampaikan bahaya narkoba ini kepada anak anak di SMP IT Nurul Huda sebagai bagian dari generasi muda sebagai bagian dari pemuda penerus bangsa.

Hadir dalam kegiatan Penyuluhan Narkoba ini Letda Ckm Muhamad Syaban (Dantonkes Satgas Pamtas Yonif 713/ST), Muhammad Qumarudin S.pd M. Pd (Kepala sekolah IT Nurul Huda), Wisnu (Anggota BNN Papua), Abdul Gofar (Kepala Desa Arso 2), Sertu Sandi Prabowo (BA Kom), Serda Faisal (Sopir), Pratu Sutrisno (Intel),Pratu Very (Provost), Prada Nanda Saputra ( TA Kes), Prada Muhamad ( TA Kes), Prada Reski Pratama (TA Kes),Ibu/Bapak Guru SMP IT Kab. Keerom dan Anak-anak murid sekolah SMP IT Nurul Huda Kab. Keerom.

Dengan Susunan Acara sebagai berikut:

1. Pembukaan Oleh Letda Ckm Muh Syaban (Dantonkes Satgas Yonif 713/ST)

2. Materi tengtang penyuluhan pentingnya bahaya Narkoba oleh Letda Ckm Muh Syaban (Dantonkes Satgas Yonif 713/ST)

3. Tanya jawab Oleh Anak-anak sekolah SMP IT Nurul Huda Kab. Keerom.

4. Photo Bersama (ibu/Bapak guru Smp IT Nurul Huda,Anggota BNN, Kepala Desa Arso 2 dan Anak-anak sekolah SMP IT Nurul Huda Kab. Keerom.

5. Penutupan oleh Letda Ckm Muh Syaban (Dantonkes Satgas Yonif 713/ST)

Muhammad Qumarudin S.pd M. Pd selaku Kepala sekolah IT Nurul Huda mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada bapak-bapak TNI khususnya Satgas Pamtas Yonif 713/ST pos Kout yang  telah hadir disekolah kami dan berkenan memberikan ilmu memberikan pengetahuan kepada kami secara khusus anak-anak didik kami tentang bahaya dari Narkoba itu, memang Narkoba sekarang sudah memasuki lingkungan pendidikan sehingga perlu pengawasan yang ketat supaya anak-anak murid ini tidak terjerumus kepada Narkoba.

Baca Juga :  Sambut Ramadhan, Yonif R 631 Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Letda Ckm Muhamad Syaban Dantonkes Satgas Pamtas Yonif 713/ST mengungkapkan kebanggaannya bisa berbagi ilmu dengan murid-murid SMP IT Nurul Huda, kami tidak ingin murid-murid yang merupakan generasi penerus bangsa terjerus kepada Narkoba, jangan sekali kali ingin mencoba Narkoba karena Narkoba itu jelas akan merusak. Narkoba adalah musuh kita oleh karena itu kita harus bersama-sama menjauhkan barang itu dari lingkungan kita terlebih dari lingkungan sekolah.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of