BPK RI Lakukan Wasrik di Lantamal VI Makassar

BPK RI Lakukan Wasrik di Lantamal VI Makassar

TNI AL

PK,.—–Makassar, Rombongan Pengawasan Pemeriksaan (Wasrik) BPK RI (Badan Pengawasan Keuangan Republik Indonesia kunjungi Lantamal VI Makassar dalam rangka pemeriksaan atas pelaksanaan anggaran belanja negara pada Kemhan dan TNI dilingkungan TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal VI bertempat di ruang Rapat Bontomarannu Lantamal VI. Senin (02/09/2019).

Dalam taklimat awal Wasrik BPK RI, Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas dalam hal ini diwakili W.S Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Suratun mengatakan bahwa kehadiran Tim Wasrik BPK RI saat ini adalah sebagai mitra kerja yang akan mampu menemukan permasalahan-permasalahan yang ada di lingkungan Lantamal VI yang selanjutnya akan diupayakan solusi pemecahannya secara menyeluruh.

Oleh karena itu kepada tim Wasrik BPK RI kami ucapkan selamat datang di Lantamal VI dengan harapan bahwa kunjungan ini dapat membawa manfaat yang sebesar-besarnya bagi kemajuan Lantamal VI Makassar, ujar W.S Wadan Lantamal VI membacakan sambutan Danlantamal VI.

Lebih lanjut W.S. Wadan menyampaikan intruksi Danlantamal VI agar kepada seluruh jajaran Lantamal VI Makassar untuk memberikan data-data yang akurat dan up to date guna mendukung kelancaran tugas tim Wasrik, sehingga dapat diperoleh informasi dan masukan yang obyektif secara timbal balik bagi kepentingan organisasi.

Sementara itu , ketua tim pengendali teknis Wasrik BPK RI Bapak. Evron Romais,S.E, M.For Accy,Ak mengatakan tim wasrik BPK RI datang ke Lantamal VI untuk evaluasi pelaksanaan PMK 143 /PMK, 05/ 2018 tentang mekanisme pelaksanaan anggaran belaja negara pada Kemhan dan TNI TA. 2018 dan 2019.

Setelah memeriksa Lantamal VI Makassar , tim Wasrik BPK RI akan kunjungan ke Kodam XIV Hasanuddin, Lanud Sultan Hasanuddin dan Kosekhanudnas II ujar ketua tim Wasrik BPK RI.

Baca Juga :  15.576 Warga Lampung Berhasil Tervaksin Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL Lanal Lampung

Acara taklimat awal Wasrik BPK RI tersebut diselingi dengan paparan singkat tentang mekanisme pelaksanaan anggaran belanja negara pada Kemhan dan TNI di Lantamal VI Makassar yang disampaikan oleh Kakuwil Lantamal VI Letkol Laut (S) Roy Johan Agung Tucunan, SE, MM

Turut hadir dalam taklimat awal Wasrik BPK RI tersebut, Para Asisten Danlantamal VI , Kafasharkan Mks, Para Kadis/ Kasatker Lantamal VI , Dansekesal Mks serta sejumlah tim Wasrik BPK RI.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments