Prajurit Yonif 3 Marinir Berangkat Latihan Pra Tugas Lebanon

Prajurit Yonif 3 Marinir Berangkat Latihan Pra Tugas Lebanon

TNI AL

PK,.Sidoarjo. Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Mayor Marinir Eko Budi Prasetyo melepas prajuritnya yang akan melaksanakan latihan Prasatgas luar negeri Lebanon di Mako Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Jumat (27/09/2019).

Sebanyak 10 prajurit Yonif 3 Marinir dibawah pimpinan Sertu Mar Aris Purnomo akan bergabung prajurit lainnya yang tergabung dalam Satgas Yon Mekanis TNI Konga XXIII-N/UNIFIL untuk melaksanakan latihan pratugas di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) Sentul, Bogor.

Dalam arahannya, Mayor Marinir Eko Budi Prasetyo mengharapkan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan latihan dengan penuh tanggung jawab dan selalu menjaga nama baik Korps Marinir TNI AL.

“Laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, saya bangga kepada kalian semua yang telah terpilih untuk melaksanakan penugasan ke Lebanon, jaga nama baik Korps Marinir,” tegasnya.

Dalam Satgas Yon Mekanis TNI Konga XXIII-N/UNIFIL yang akan melaksanakan Latihan Pratugas, terdapat 26 prajurit Brigif 2 Marinir dengan rincian 3 prajurit dari Kima Brigif 2 Mar, 3 prajurit dari Yonif 1 Mar, 10 prajurit dari Yonif 3 Mar dan 10 prajurit dari Yonif 5 Mar.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments