Semangat Prajurit Rata Yudha Dalam Hut Yonangmor 2 Marinir

Semangat Prajurit Rata Yudha Dalam Hut Yonangmor 2 Marinir

TNI AL

PK,.SURABAYA,.—Tim Dayung Kompi Buldog Marines Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Yonangmor 2) berhasil merebut juara pertama dalam Lomba Dayung Sprint Ta.2019 yang digelar di kolam Rampa Kesatrian Sutedi Senaputra, Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya, Senin (02/09/2019).

Dalam rangka memperingati HUT Batalyon Angmor 2 Mar ke 58 yang dibuka oleh Komandan Batalyon Angmor 2 Marinir (Danyon Angmor 2 Mar) Mayor Marinir Frengky Harfian Kusuma M.Tr. Opsla tersebut menggelar 12 perlombaan yang akan di laksanakan kurang lebih 1 bulan dengan Tema “Semangat juang prajurit Rata Yudha” hal ini sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasi dari Danyon Angmor 2 Mar kepada prajurit untuk memperingati hari jadi Yonangmor 2 Mar ke 58 serta menguji kemampuan prajurit petarung Rata Yudha dari pembinaan tiap tiap Kompi yang laksanakan kontinew di Yonangmor 2 Mar.

Di hari pertama dilaksanakan lomba Dayung Sprint, di ikuti oleh 4 Tim dari 4 kompi di Yonangmor 2 mar, dan keluar sebagai Jawara adalah Kompi Buldog Marines mendapat 250 point dengan waktu tempuh 4 Menit 14 detik 43 second dengan menempuh jarak 600 meter.

Menanggapai keberhasilan Tim Dayung Kompi Buldog Marines merebut juara pertama Danyon Angmor 2 Mar mengatakan “Keberhasilan prajuritnya tersebut merupakan hasil dari proses pembinaan yang panjang dan latihan yang keras, terprogram dan berkelanjutan.

Disamping itu, semangat para prajurit Rata Yudha dalam lomba Dayung Sprint terpacu tentunya dengan semangat juang tinggi, kompak dan solid berkat dukungan seluruh prajurit yang ikut memeriahkan kegiatan memperingati Hut Yonangmor ke 58 Ta. 2019” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments