Tingkatkan Silaturahmi,TNI AU Gelar Media Gathering

TNI AU

PK,.Jakata,.—-Tingkatkan dan pererat tali Silaturahmi dengan wartawan ,TNI Angkatan Udara menggelar kegiatan ‘TNI AU-Journalist Gathering 2019”. bertempat di Markas Wing I Paskhas Jakarta Timur ,Sabtu 7 September 2019.

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara  (Kadispenau) Marsekal Pertama TNI Fajar Adriyanto, M.M.Si. (Han) menyampaikan,acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim sesama insan pers TNI AU dan insan pers yang ada disini baik dari media cetak, radio, televisi dan media online,kita bekerjasama dalam membuat sebuah pemberitaan yang baik dan benar sehingga mampu mengedukasi masyarakat untuk mendapatkan informasi.ujarnya.

Karena itu nanti ada juga pendidikan dari kita kursus singkat jurnalis tempur dimana disaat perang atau disaat ada konflik itu apa yang harus dilakukan oleh jurnalis, supaya dia aman dan mendapatkan berita yang benar, nanti kita sama-sama kursuskan, sehingga nanti kalau nanti kita ajak dalam suatu operasi ketika ada konflik sudah tau apa yang harus diperbuat.

Dalam acara Gathering media ini, kita juga bisa saling mengenal antara insan pers yang ada disini yang belum kenal sehingga menjadi akrab,sehingga terjalin kerjasama.jelas mantan Komandan Lanud (Danlanud) Manuhua Biak dan Bintang satu di pundak ini kepada para wartawan.

Ditambahkanya,kegiatan ini juga adalah salah satu pogram yang ditekankan oleh Kepala Staf Angkatan Udara bahwa TNI AU bersikap humanis terhadap insan pers dan juga masyarakat.tutupnya.

Selain kursus singkat jurnalis tempur ,dalam kegiatan tersebut juga digelar Ice breaking oleh Dinas Psikologi Angkatan Udara, kemudian ada demo satuan tempur, terjun payung dan juga ada acara kebersamaan dan kekompakan .

 

atr

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of