Alami Kecelakaan Tunggal Dekat Pos Kout Km 31 Arso 1, Satgas Pamtas Yonif 713 Beri Pertolongan

TNI AD

PK,.Satgas Pamtas Yonif 713/ST Pout Kout kembali menolong korban kecelakaan tunggal yang terjadi di dekat Pos Kout. Jumat (25/10/2019)

Kecelakaan kali ini menimpa Ibu Vera istri dari bapak Marten yang mengendarai kendaraan roda 2 Merk Vario Tecno dengan Nopol FA 3249 RN yang melintasi Mata jalan Pos Km 31 dimana ibu Vera menabrak tong pembatas jalan Pos Km 31 yang mengakibatkan ibu Vera terjatuh dari motornya.

Personel pos yang saat itu melihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan dengan mendatangi lokasi kecelakaan dan memberikan pertolongan pertama dengan membawa korban ke pos Kout dan langsung di tangani oleh anggota Kesehatan Pos Kout Km 31.

Akibat kecelakaan ini Ibu Vera mengalami lecet/luka memar di bagian kaki kiri dan terkilir yang mengakibatkan korban tidak bisa berjalan sedangkan kerugian materil motor Jenis Vario Tecno milik korban mengalami kerusakan body kanan lecet, stang setir bengkok,dasbor bawah sebelah kanan retak  dan spakbord depan lecet.korban saat ini sudah dijemput oleh bapak Marten  suaminya dan dibawa ke rumah sakit sekitaran Jayapura untuk diperiksa lebih lanjut.

Praka Juanda anggota Provost pos Kout yang saat itu ikut menolong korban menyampaikan agar dalam setiap berkendara mari kita senantiasa konsentrasi, kalau kondisi lelah, mengantuk silahkan beristirahat dulu untuk menghindari kecelakaan seperti yang dialami oleh ibu Vera.

Bapak Marten suami ibu Vera mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak-bapak TNI khususnya pos Kout yang telah memberikan pertolongan kepada istri saya, saya berdoa semoga istri saya lekas sembuh dan bapak-bapak senantiasa dalam lindungan Yang Kuasa.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of