Apel Gabungan TNI-Polri Pengamanan Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Terpilih

TNI AD

PK,.PAPUA,.—Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama melaksanakan Apel Gabungan TNI-POLRI dilanjutkan dengan Patroli Gabungan dan Pemeriksaan. dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 di daerah Arso 2 . tepatnya di Jln Bhayangkara Kp. Asiaman Swakarsa Distrik Arso Kab. Keerom Provinsi Papua.Sabtu, 19 Oktober 2019.

Apel Gabungan dan Patroli gabungan ini dilaksanakan untuk antisipasi perkembangan situasi yang akan terjadi terkait pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Dari hasil apel gabungan dan pemeriksaan TNI-POLRI ini didapatkan satu dus bir bintang kecil dengan isi 24 botol dan barang tersebut diamankan di Polres Keerom.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kompol Junus Poceratu (Wakapolres Keerom), Kompol P. Harahap, S. Sos. Sip (Kabag Ops Polres Keerom), Iptu Rudi Frisahn, Sh. (Kasat Sabhara Polres Keerom), Iptu Agus Y Paseko (Kasubak Dalgar Polres Keerom), Iptu Sumadiono (Kasat Resnarkoba Polres Keerom), Iptu Abdul Ketep (Kasubak Log Polres Keerom), Ipda Katman (Kbo Sat Intelkam Polres Keerom), Ipda Suwartoyo (Danton 1 Bko), satu regu dari Satgas Pamtas Yonif 713/ST pimpinan Serda Akbar Nasution dan satu regu dari Batalyon 756/WMS pimpinan Serda Ismail serta satu tim dari Koramil 1701-04/Arso pimpinan Serka Udin dengan jumlah keseluruhan 81 orang.

 

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of