Danmenart 2 Marinir Lepas Empat Perwira Terbaiknya

TNI AL

PK,.Surabaya. Komandan Resimen Artileri 2 Marinir (Danmenart 2 Mar) Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E.,M.M., melepas empat Perwira dalam rangka mutasi di Artileri Garden Menart 2 Mar Karangpilang, Surabaya. Jumat (18/10/2019).

Mengawali acara, Danmenart 2 Mar menyampaikan bahwa pelepasan Perwira tersebut bertujuan untuk mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas pengabdian serta loyalitas yang telah diberikan para Perwira yang akan melaksanakan mutasi kepada Satuannya selama ini. Selanjutnya ke Empat Perwira tersebut akan menempati tempat penugasan baru di Menart 1 Mar Pasmar 1, Mako Pasmar 2, Mabesal dan AAL.

Lebih lanjut, Danmenart 2 Mar atas nama seluruh keluarga besar Resimena Artileri 2 Marinir dan juga atas nama pribadi, memberikan penghargaan yang setinggi tingginya serta mengucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Perwira-Perwira terbaik Artileri 2 Marinir yaitu Mayor Marinir Syamsul Hadi, Mayor Marinir Jon Gustaf Kahiking, Mayor Marinir Ahmad Badawi dan Kapten Marinir Febri Firmansyah atas pengabdian tanpa pamrihnya, yang dengan ikhlas telah bekerja keras dan dengan dedikasi yang tinggi serta selalu memberikan yang terbaik pada saat menjabat dan mengabdi di jajaran Menart 2 Mar, sehingga kegiatan-kegiatan satuan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadanmenart 2 Mar Letkol Marinir Gunawan Tri Utomo, para Perwira Staf Menart 2 Mar dan Komandan Satlak serta seluruh Perwira jajaran Menart 2 Mar.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of