Menyambut Hari Jadi Ke-56 , 300 Personel Koharmatau Gelar Karya Bakti

TNI AU

Portal Komando Bandung , — Koharmatau. Menyambut hari jadi Ke-56 Koharmatau tepatnya tanggal 26 Oktober 2019 mendatang, prajurit dan PNS gabungan Koharmatau dan Depo jajaran, akan menggelar Karya Bakti Bersih lingkungan, tempat ibadah dan fasilitas umum yang sering digunka warga masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono dalam sambutannya pada apel khusus pelepasan prajurit dan PNS gabungan Koharmatau yang akan melaksanakan Karya Bakti Bersih Lingkungan, di Lapngan Upacara, Mako Koharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Selasa (22/10/19).

Kegiatan “Karya Bakti Bersih Lingkungan”, membersihkan tempat-tempat Ibadah diantaranya Masjid Habiburrahman, milik PT. DI, Gereja Pandu di Jalan Pajajaran dan Fasilitas Umum Lapangan, Jatayu Lanud Husein Sastranegara.

Saya selaku Dankoharmatau menyambut baik program yang telah disusun panitia, yang tidak kalah penting adalah kita bekerja harus dilaksanakan dengan rasa senang, gembira dan suka cita karena dalam waktu dekat kita akan merayakan hari jadi Ke-56 Koharmatau.

Selama kegiatan berlangsung, seluruh personel tumbuhkan motivasi dan semangat kerja yang tinggi, serta sikap disiplin. Jadikan kegiatan Karya Bakti sebagai bentuk wujud kepedulian dan perhatian TNI Angkatan Udara kepada masyarakat.

Dakoharamatau mengharapkan, dalam kegiatan Karya Bakti personel akan berada diluar kesatria dan berhadapan langsung dengan masyarakat, jaga sikap selaku prajurit tunjukkan sikap disiplin yang selalu menjadi panutan masyarakat, hilangkan sikap bercanda dan gurau disaat melaksanakan kegiatan, guna menghilangkan kesan negatif masyarakat terhadap Koharmatau khususnya dan TNI Angkatan Udara umumnya.

Tujuan kegiatan Karya Bahti Bersih Lingkungan adalah untuk membangkitkan semangat serta kepedulian keluarga besar Koharmatau dan Depo jajaran terhadap lingkungan sekaligus menjalin solidaritas antara personil TNI AU dengan masyarakat sebagai sesama anak bangsa. Tutur Dankoharmatau

Baca Juga :  Amankan 9 Balon Udara, Lanud Iswahjudi Bersama Aparat Gabungan Semakin Gencar Gelar Patroli

Perlu disadari bahwa yang kita lakukan ini memiliki manfaat yang sangat besar bagi masyarakat sekitar atas kepedulian kita. Diharapkan kegiatan serupa dapat dijadikan sebagai agenda tahunan terkait merayakan Hari Ulang Tahun Koharamatau pada tahun mendatang.

Sejumlah 300 personel gabungan Koharmatau dan depo jajaran yang berada diwilayah Bandung, serta juga ikut serta para pejabat Koharmatau kelokasi yang telah ditentukan dalam Karya Bakti Bersih Lingkungan. ( DT )

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of