Pangkoopsau III Buka Penataran Kemampuan Teritorial Tersebar Koopsau III

TNI AU

PK,.BIAK,.—Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara III Marsda TNI Andyawan Martono P, SIP, membuka Penataran Peningkatan Kemampuan Teritorial Apkowil dan Apnonkowil TNI Tersebar TA.2019 bertempat di Ruang Audiensi, Makoopsau III, (15/10).

Penataran ini diselenggarakan oleh Koopsau III mulai dari tanggal 15 sd 18 Oktober 2019, dan dikuti sebanyak 18 personel terdiri dari prajurit jajaran Koopsau III, Guskamla Armada III, Korem 173/PVB, Kosekhanudnas IV, Lanal Biak, dan Lanud Manuhua.

Pangkoopsau III dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kemampuan teritorial Satkowil TNI guna menyiapkan prajurit TNI yang tangguh, profesional dan modern di bidang teritorial, selain itu giat ini juga sebagai salah satu upaya untuk memberikan pembekalan dan pengetahuan dalam rangka meningkatkan kemampuan aparat teritorial TNI dalam menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

lebih lanjut Pangkoopsau III menekankan kepada seluruh peserta penataran untuk mengikuti giat ini secara seksama dan menciptakan suasana penataran yang dinamis dan interaktif sehingga dapat memotivasi peserta sekalian untuk tercapainya tujuan dan sasaran penataran secara maksimal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para asisten Koopsau III dan perwakilan dari masing-masing satuan yang menjadi peserta penataran.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of