Pemeriksaan Rutin,Pos Yamara Yonif R 300 Amankan BBM illegal

TNI AD

PK,.KEEROM,.—Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara Dpp Letda Inf Harifuddin melaksanakan pemeriksaan kendaraan dijalan yanemyo di Kampung Yamara, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Selasa (15/10)

Dalam rilis tertulis Pensatgas Pamtas Yonif Raider 300. (16/10) dijelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah adanya penyelundupan barang-barang illegal seperti BBM, Kayu dan Obat terlarang yang tidak dilengkapi surat-surat yang melanggar hukum.

Dalam pelaksanaan pemeriksaan kendaraan roda dua dan roda empat pada malam hari Personel Satgas berhasil mengamankan BBM (bensin) sebanyak 245 Liter tanpa di lengkapi surat-surat yang resmi.
Berinisial= N (1976), TTL= Sidi Kalang, Almt= BTN Lembah Furia, Pekerjaan= Petani.

BBM ini dibeli di Pom Bensin Arso 2 rencana akan di bawa ke Rajawali untuk dijual diwarung (eceran) dikarenakan tidak dilengkapi dengan surat-surat yang resmi, kami dari Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Menahan BBM/barang bukti di Pos Yamara agar oknum-oknum yang melanggar hukum menjadi jera dan tidak lagi mengulangi perbuatannya.

Masyarakat sangat berterima kasih kepada Personel Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara karena dengan rutinnya melaksanakan pemeriksaan dapat mencegah atau menghambat yang akan berbuat melanggar hukum.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of