Pratu Mar Slamet Hariono Atlet Dayung Terbaik Batalyon Polisi Militer 2 Marinir

TNI AL

PK,.Surabaya. Pratu Marinir Slamet Hariono atlet dayung dari Batalyon Polisi Militer 2 Marinir yang tergabung dalam Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Jawa Timur berhasil menjuarai Kerjurnas Lomba Dayung di Jember, Jawa Timur beberapa waktu yang lalu.

Kerjunas Dayung yang dikemas dalam Jember Dragon Boat Festival tersebut digelar di Pantai Payangan (Teluk Love) Ambulu, Jember, selama dua hari Sabtu dan Minggu tanggal 26 hingga 27 Oktober 2019.

Dalam Kerjurnas tersebut Pratu Marinir Slamet Hariono tergabung dalam Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Jawa Timur berhasil meraih juara juara pertama kategori lomba perahu karet jarak 250 meter dan juara tiga lomba perahu naga 10 pendayung jarak 500 meter.

Sementara itu Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha, S.E.,M.M.,M.Tr.Hanla menyampaikan rasa senang dan bangganya atas prestasi yang ditorehkan Pratu Marinir Slamet Hariono, sehingga bisa mengharumkan nama Korps Marinir umumnya, keluarga besar Yonpom 2 Marinir pada khususnya.

Disampaikan juga oleh Danyonpom 2 Mar bahwa Pratu Marinir Slamet Hariono mulai bergabung dengan PODSI Jatim mulai tahun 2014 hingga sekarang, berkat ketekunan dalam berlatih, Pratu Marinir Slamet Hariyono sampai sekarang menjadi salah satu atlet andalan PODSI Jawa Timur.

“Saat ini Pratu Marinir Slamet Hariono mempersiapkan diri untuk mengikuti event Prapon di Jawa Barat dan PON XX tahun 2020 di Papua,” pungkasnya.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of