Yonarmed 11 Kostrad Gelar Lomba Menembak Senapan Piala Danyonarmed 11 Kostrad

TNI AD

PK,.MAGELANG,.–. Untuk menyalurkan hobi dan bakat para petembak senapan angin di wilayah Magelang dan sekitarnya, Yonarmed 11 Kostrad bersama Guntur Geni Shooting Club (GGSC) menggelar lomba menembak Senapan angin untuk memperebutkan Piala Danyonarmed 11 Kostrad yang bertempat di Lapangan Upacara Yonarmed 11 Kostrad, Magelang, Minggu (13/10/2019).

Pembukaan lomba menembak Piala Danyonarmed 11 Kostrad tahun 2019 secara resmi dibuka oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han yang diikuti oleh 310 peserta dari wilayah Kota Magelang, Temanggung, Solo, Salatiga, Purbalingga, Pasuruan, dan Surabaya serta dihadiri oleh Forkopimda Kota Magelang Jawa Tengah.

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk mengenalkan bahwa senapan angin tidak hanya sekedar bisa dimainkan di alam bebas atau berburu saja namun juga bisa untuk dilombakan.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 11 Kostrad menyampaikan, kepada panitia lomba dan peserta yang mengikuti lomba tembak senapan angin ini agar senantiasa memperhatikan faktor keamanan dan tetap junjung sportifitas dalam pelaksanaan lomba tembak.

“Lomba menembak ini selain sebagai ajang silaturahmi dengan sesama anggota club petembak senapan angin juga sebagai sarana untuk membina hubungan TNI dengan masyarakat,” ungkap Letkol Arm Asep Ridwan.

Dalam perlombaan ini, atlet asal KSC Solo atas nama Afif mendapatkan Juara umum piala Danyonarmed 11 Kostrad, Tim GGSC Sertu Kustono selaku tuan rumah juga menorehkan prestasi sebagai Juara 2 kategori 27 m dengan 3 posisi Pompa dan Juara 3 Kategori Multirange PCP.

Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) memberikan apresiasi kepada Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E karena telah terselenggaranya kegiatan ini di jajarannya dan berguna untuk meningkatkan kemampuan prajuritnya dalam bidang menembak.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of