BELAJAR BERNYANYI ANAK-ANAK PAUD KAMPUNG KIBAY PAPUA

TNI AD

PK,.PAPUA,.– Kehidupan anak-anak adalah kehidupan yang penuh dengan kegembiraan dan anak-anak biasanya paling senang dengan kegiatan bernyanyi ya walaupun terkadang mereka tidak peduli apakah suaranya bagus atau suaranya jelek yang penting mereka bahagia. Demikian juga halnya dalam proses belajar mengajar maka seorang pendidik yang baik harus bisa mempelajari kondisi dan situasi psikologi anak-anak sehingga di dalam proses pembelajaran tidak membosankan bagi anak-anak.

Inilah yang dilaksanakan oleh Satgas Pamtas Yonif 713/ST Pos Kaliasin yaitu memberikan pelajaran bernyanyi disamping pelajaran sehari-hari. Kamis (21/11/2019)

Serda Muh. Ayub bersama satu tim anggota personel Pos Kaliasin  memberikan pelajaran bernyanyi kepada  anak-anak  Paud Kampung Kibay Distrik Arso Timur Kab. Keerom Provinsi Papua.

Hadir dalam kegiatan ini Ibu Yakoba (Guru Paud), Ibu Maria Boream (Guru Paud), Serda Muh. Ayub  (Danru 2 Pos Kaliasin Satgas Yonif 713/ST) Praka Ketut Swardika (Tenaga Pendidik Satgas Yonif 713/ST), Pratu Kurnaedi, Pratu Sahrul, Prada Arsat dan 18 anak-anak Paud Kp. Kibay.Dan materi yang diberikan berupa, belajar bernyanyi dan Sopan santun.

Prada Arsat mengungkapkan anak-anak cukup senang dengan kegiatan ini mereka gembira, mereka bernyanyi dengan tidak ada beban tidak seperti orang dewasa yang terkadang bernyanyi dengan beban, semoga anak-anak ini akan semakin bersemangat untuk belajar.

Ibu Maria juga mengungkapkan hal yang sama semoga anak-anak akan semakin bersemangat dalam belajar sehingga mereka bisa menempuh pendidikan dengan baik sampai dewasa nanti, ungkapan terimakasih juga disampaikan ibu Maria buat personel Satgas yang telah tulus hati mendidik anak anak ini.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of