Danjen Kopassus : Generasi Muda Indonesia Harus Hidup Sehat

TNI AD

PK,.JAKARTA,. Senin,(18/11),.—– Masih dalam rangkaian peringatan hari Pahlawan Nasional ke 74 ,Komando Pasukan Khusus (Kopassus ) TNI AD bekerjasama dengan ATAK (Aksi Tanggap Anak Kolong)  menggelar Bakti Sosial. Bertempat di Lap Tenis Indoor Kopassus Jakarta Timur .Sabtu ,(16 November 2019).

Dalam rilis tertulis Kepala penerangan Kopassus Letkol Inf Susilo Endro di jakarta senin,(18/11) menyebutkan, kegiatan bakti Sosial ini dibuka langsung oleh Danjen Kopassus Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa.

Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa menyampaikan, anak Indonesia generasi muda harus hidup sehat, agar mampu menjadi generasi yang unggul dan mampu bersaing,ucap Danjen.

Usai dibuka oleh Danjen Kopassus ,acara dilanjutkan dengan edukasi hidup sehat dan Pemberian susu kemasan kepada anak-anak, kuis, dan pembagian goody bag.

Peserta Bakti Sosial berasal dari sekolah-sekolah sekitaran Wilayah binaan Kopassus. diikuti 456 anak dari Sekolah dasar dan Taman Kanak-kanak yang terdiri dari TK Atang , 76 orang, TK Gatot  123 orang . Min 3 Cijantung  177 orang . Kelurahan Lenteng Agung  80 orang.Para orang Tua,guru pendamping,

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of