Empat Pos Jajaran Satgas Yonif 713 Satya Tama Amankan Miras Berbagai Merk

Empat Pos Jajaran Satgas Yonif 713 Satya Tama Amankan Miras Berbagai Merk

TNI AD

PK,.PAPUA,.— Dalam melaksanakan tugas Pengamanan Perbatasan Satgas Yonif 713/ST terus melaksanakanĀ  pemeriksaan dan pemeriksaan hal ini bertujuan untuk mencari,mendapatkan dan mengamankan barang-barang terlarang seperti Narkotika, Minuman Keras dan lain sebagainya, karena barang-barang ini banyak menimbulkan hal-hal yang tidak baik di masyarakat kabupaten Keerom Papua.Sabtu ,(23/11/2019)

Pos Mosso di bawah pimpinan Letda Inf Chairul F B N beserta satu regu melaksanakan pemeriksaan di Jln pertigaan Kp. Mosso dengan hasil, 1 botol Guinnes isi setengah, 1 botol isi setengah vodka, 1 botol isi setengah Anggur Merah, 4 botol isi setengah Bir Bintang, 3 botol SP isi 330 ml, 5 kaleng Bir Bintang, 4 kaleng blue ice, 1 Celurit, 1 badik.

Pos Ramil Tami di bawah pimpinan Kpt Inf Supriyanto beserta satu regu melaksanakan pemeriksaan di Jln. Holtekamp dengan hasil 3 botol minuman jenis anggur merah, 3 botol bir bintang kecil isi, 2 botol bir bintang kecil isi setengah, 2 botol bir bintang kecil kosong, 2 kaleng guines 1 badik.

Pos Gabungan Koya Koso dan Pos Skamto pimpinan Letda Inf Agung beserta satu regu melaksanakan pemeriksaan di perempatan Jalan Km 9 Koya Koso – Holtekkam dengan hasil 6 botol minuman jenis anggur merah, 3 botol vodka robinson kecil, 7 kaleng bir Heineken dan 1 Tas Gambar bintang kejora.

Kapten Inf Supriyanto mengungkapkan, bahwa pemeriksaan yang kami laksanakan sekarang ini di jalur keluar dari jembatan Youtefa. Karena disinyalir peredaran barang-barang terlarang seperti Narkotika dan Miras melewati jalur ini , memang sepanjang jalur ini tidak ada pos aparat keamanan baik itu dari unsur TNI dan Polri. sehingga kami Satgas mendapatkan perintah dari Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol untuk melaksanakan pemeriksaan di jalur ini dan mendapatkan hasil.

Baca Juga :  Hukum Kostrad Berikan Penyuluhan kepada Prajurit dan Persit Yonif Raider 303 Kostrad

Tambahnya, kami menghimbau semua lapisan masyarakat agar menjauhi yang namanya Narkotika, Miras dan sejenisnya yang dapat merusak kehidupan masyarakat dan menimbulkan ketidaknyamanan dimasyarakat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments