MemperingatiI Maulid Nabi Muhammad SAW Dengan Perlombaan Pelajaran Islam

TNI AD

PK,.PAPUA,.–Dalam Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H/2019 M Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama menggelar perlombaan Pelajaran Islam Bersama anak anak Kp. Skow Mabo Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua bersama Dompet Dhuafa. Sabtu (9/11/2019)

Hadir dalam kegiatan ini Kpt Inf Supriyanto ( Danki C Satgas Yonif 713/ST bersama satu tim personel Pos Ramil Tami, Ibu Sinta ( Koordinator Dompet Dhuafa) dan 6 org dari Dompet Dhuafa, Rafiq dan  Rifo (Pengurus Masjid) Sunardin ( Guru ngaji Masjid Al-Aksa Skow Sae) dan 50 anak anak Skow Mabo

Adapun Pelajaran Islam yang dilombakan adalah Perlombaan Adzan, Surat-Surat Pendek dan Bacaan Sholat

Supriyanto mengungkapkan perlombaan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar berkat kerjasama personel Satgas dan Dompet Dhuafa, harapannya dengan adanya kegiatan lomba seperti ini motivasi anak-anak untuk lebih giat mempelajari pelajaran Islam akan semakin meningkat, hal ini juga bisa menjadi bekal mereka untuk menjalani kehidupan mereka yang masih panjang karena salah satu benteng yang kokoh untuk menangkal segala hal yang buruk yaitu dengan pengetahuan agama yang kuat.

Bapak Rafiq selaku pengurus Mushola Paleo dan guru Mengaji anak anak Kp. Skow Mabo Sangat mengucapkan terimakasih kepada Dompet Dhuafa dan Satgas karena telah mengadakan perlombaan Pelajaran Islam memperingati Hari Maulid Nabi SAW 1441 H/2019 ini.

Semoga anak-anak semakin termotivasi dan Dompet Dhuafa serta Satgas senantiasa mendapatkan ridho dari Yang Kuasa.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of