PENCANANGAN GERAKAN PENANAMAN SAYURAN BUAH DAN UBI UBIAN DALAM RANGKA MENDUKUNG PON XX 2020 DI KOTA JAYAPURA PROV PAPUA TAHUN 2019

TNI AD

PK,.PAPUA,.–Papua terus berbenah untuk mempersiapkan diri sebagai tuan rumah Pon XX 2020. Banyak fasilitas yang telah dipersiapkan oleh Pemerintah Jayapura termasuk dalam bidang pertanian yakni dengan menggiatkan Gerakan Penanaman Sayuran Buah dan Ubi Ubian di wilayah Pos Koya Koso Kampung Kukup Kota Abepura Provinsi Papua. Senin (18/11/2019)

Hadir dalam acara ini Nur Jainuddin (Asisten 2 Walikota Jayapura), Akp Cliff Gerald Philipus (Kapolsek Abe), Bapak Jean Hendrik Rollo, SP.,MM.(Kepala Dinas Pertanian kota Jayapura)H Herman (Tertua Kampung Kukup), Kpt Inf Suhardi Kadir (Pasiter Dim 1701/Jpr), Letda Inf Agung R. (Danpos Koya Koso), Serda Agus (Babinsa Koya Koso) dan Anggota Pos Koya Koso

Nur Jainuddin Asisten 2 Walikota mengungkapkan pemerintah mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta mendukung dan mensukseskan PON 2020 yang akan berlangsung di tanah kita tanah Papua. Penyelenggaraan PON ini nantinya dapat berjalan dengan baik oleh karena dukungan seluruh lapisan masyarakat, nantinya baik tidaknya PON ini akan mempertaruhkan nama baik kita Papua.

Letda Inf Agung mengatakan disamping kegiatan penanaman  sayur, buah dan ubi-ubian ini untuk mendukung kegiatan Pon 2020 maka hal ini juga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat, namun tentunya dengan penanaman dan perawatan yang baik dan benar sehingga bisa menghasilkan hasil yang baik.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of