Satgas Pos Kali Asin Gelar Sosialisasi Air Bersih di Kampung Kibay

TNI AD

PK,.PAPUA,.—Air adalah sumber daya manusia yang paling penting dalam kehidupan, karena air begitu sangat penting bagi manusia.Seperti hal penting Pos Kali Asin di bawah pimpinan Danpos Letda Inf Ida Bagus menggelar sosialisasi kegiatan pelatihan tehnik kontruksi sarana air minum yang bekerjasama dengan Dinas PU, bertempat di kampung Kibay Kecamatan Arso Timur Kabupaten Keerom. Senin (18/11/2019)

Dalam kegiatan tersebut juga melibatkan Dinas PU, Satlak Kontruksi Air serta Kepala Urusan Pembangunan.

Ida bagus selaku Danpos Kali Asin menjelaskan “Ini banyak tujuannya untuk membuka wawasan dan memberi pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya sanitasi yang baik dalam pelatihan tehnik kontruksi air minum.” Tandasnya

Sosialisasi  tentang memecahkan berbagai permasalahan sanitasi khususnya air ini patut di perhatikan dan di praktekkan dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan sosialisasi ini pun dihadiri oleh Bapak. Eliya (Dinas PU), Bapak. Suherman (Dinas PU), Bapak. Matius kuntui (Kaur pembangunan), Bapak. Frengķi Kuntui (Satlak kontruksi air minum dan sanitasi), Bapak. Yulianus Kuntui, Bapak. Karlos Isumungkir dan 10 orang masyarakat.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of