Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Pos Oksibil, Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Perbatasan

Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Pos Oksibil, Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Perbatasan

TNI AD

PK,.PAPUA,.– – Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Pos Oksibil hadiri pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid An- Nur Kampung Mabilabol, Distrik Oksibil, Kab. Pegunungan Bintang.Sabtu (16/11).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Danpos Oksibil Lettu Inf Rahmat Hidayat bersama 10 orang anggota.

Dalam acara tersebut diawali dengan mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur’an oleh salah satu warga. Sebagai penceramah Ustadz Abdurrahman dari Jayapura dengan materi ceramah “Hikmah Dibalik Musibah”.

Panitia merasa senang dan berterima kasih kepada anggota Pos Oksibil karena telah datang memenuhi undangan kegiatan tersebut. Panitia akan selalu mengundang setiap mengadakan acara terutama yang berkaitan dengan agama agar terus terjalin tali silahturahmi.

“Banyak manfaat yang dirasakan dengan adanya Satgas seperti kegiatan karya bakti, pelayanan kesehatan, cara hidup sehat, cara berkebun dan lain sebagainya” tutur salah satu warga.

Dilain tempat Dansatgas Yonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Wira Muharromah S.H. Psc., mengatakan, “Pelaksanaan tugas kita lebih banyak menyentuh hati masyarakat, kita berbuat baik-baik dengan masyarakat sehingga masyarakat mencintai TNI dan kemanunggalan TNI-Rakyat akan semakin solid”.

“Apabila Binter (Pemhinaan Teritorial) ingin berhasil maka kita harus membantu dan mencintai masyarakat maka masyarakat akan mencintai TNI, bantu masyarakat maka masyarakat akan bantu TNI, lindungi masyarakat maka masyarakat akan lindungi TNI, pada intinya tanam kebaikan maka akan menuai kebaikan”, imbuhnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments