Selamat Datang Prajurit  Marinir Muda Di Batalyon Zeni 2 Marinir

Selamat Datang Prajurit Marinir Muda Di Batalyon Zeni 2 Marinir

TNI AL

PK,.Surabaya,.—–. Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir (Danyonzeni 2 Mar) Letkol Marinir I Nyoman Pilih IP. M.Tr.Opsla secara resmi membuka pekan Pengenalan Bintara dan Tamtama Remaja di lapangan apel Yonzeni 2 Mar Karangpilang, Surabaya. Selasa (26/11/2019).

Dalam amanatnya Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir mengatakan, kegiatan pekan pengenalan tersebut bukan semata-mata hanya untuk memenuhi program yang telah ditetapkan, kegiatan pekan pengenalan merupakan tradisi Batalyon Zeni 2 Marinir yang dilaksanakan setiap ada prajurit remaja yang bergabung di Batalyon Zeni 2 Marinir, dengan harapan Bintara dan Tamtama Remaja segera bisa menyesuaikan dengan kehidupan dinas di Batalyon Zeni 2 Marinir.

Letkol Marinir I Nyoman Pilih IP. M.Tr.Opsla juga menyampaikan kepada para prajurit muda agar memanfaatkan pekan pengenalan ini dengan sebaik-baiknya. Ini merupakan titik awal dari pembinaan kemampuan prajurit, gunakan waktu semaksimal mungkin untuk belajar dan berlatih dengan semangat disertai dedikasi dan motivasi yang tinggi untuk menjadi prajurit Batalyon Zeni yang profesional.

Kepada para pembina, Danyonzeni 2 Mar berpesan agar mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan dalam melaksanakan kegiatan. “Ajari dan bimbinglah para peserta pengenalan ini dengan benar dan ikhlas, agar kegiatan ini tidak sia-sia. laksanakan prosedur dengan benar, ingat kesalahan pertama adalah kesalahan terakhir,” tegasnya.

Kegiatan Pekan Pengenalan Bintara dan Tamtama Remaja tersebut diikuti 15 prajurit Marinir muda yang terdiri 3 personel Bintara Remaja dan 12 personel Tamtama Remaja angkatan XXXVIII gelombang 1.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments