Sepuluh Prajurit Remaja Perkuat Batalyon Polisi Militer 2 Marinir

Sepuluh Prajurit Remaja Perkuat Batalyon Polisi Militer 2 Marinir

TNI AL

PK,.Surabaya. Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha, S.E., M.M., M.Tr.Hanla memimpin upacara pembukaan pekan pengenalan dan pembekalan Bintara dan Tamtama Remaja di Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Selasa (26/11/2019).

Pembukaan pekan pengenalan dan pembekalan kepada 4 Bintara dan 6 Tamtama Remaja Batalyon Polisi Militer 2 Marinir tersebut ditandai dengan penyematan tanda peserta oleh Danyonpom 2 Mar kepada perwakilan Bintara dan Tamtama Remaja.

Dalam amanatnya Danyonpom 2 Marinir mengatakan, pekan pengenalan dan pembekalan tersebut merupakan tradisi Batalyon Polisi Militer 2 Marinir yang dilaksanakan setiap ada prajurit remaja yang bergabung di Batalyon Polisi Militer 2 Marinir, dengan harapan Bintara dan Tamtama Remaja segera bisa menyesuaikan dengan kehidupan dinas di Batalyon Polisi Militer 2 Marinir.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Yonpom 2 Mar tersebut berpesan kepada para pembina agar dalam masa pengenalan tersebut tetap mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan.

Mengakhiri amanatnya Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha, S.E., M.M., M.Tr.Hanla menyampaikan ucapan selamat bergabung kepada Bintara dan Tamtama Remaja di Batalyon Polisi Militer 2 Marinir, selalu semangat dan tetap menjaga fisik maupun mental agar dalam masa pengenalan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

”Kegiatan ini merupakan kesempatan baik bagi peserta untuk dapat menimba ilmu kepada seniornya dan sebagai sarana untuk menggali potensi individu guna mencari bibit – bibit atlit ke depannya dengan selalu mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments