Wadan Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Hadiri Rapat Natal Kabupaten Keerom

Wadan Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Hadiri Rapat Natal Kabupaten Keerom

TNI AD

PK,.PAPUA,.— Wakil Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Wadan Satgas) RI-PNG Yonif Raider 509 Kostrad Kapten Inf Rhetorica Thiertha Amandica, S.Ip., hadiri undangan rapat pembahasan susunan panitia perayaan hari Natal dan kegiatan safari Tahun 2019 di Ruang Rapat Bupati, Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (28/11).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Keerom M. Markum dan dihadiri oleh para asisten, forkopimda,TNI, Polri dan masyarakat Kabupaten Keerom.

Wadan Satgas menuturkan, “Selaku aparat keamanan di daerah Keerom, Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan baik masyarakat maupun Pemerintah, khususnya pada acara Perayaan Natal”.

M. Markum selaku Pimpinan Rapat menyampaikan terima kasih kepada Satgas yang telah hadir dalam rapat tersebut. Ia juga menuturkan bahwa kegiatan rapat yang melibatkan Satgas tersebut, bertujuan untuk mempersiapkan acara perayaan Natal tahun ini, agar acara tersebut dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

“Terima kasih kepada seluruh perwakilan Satgas yang telah hadir dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga semua kegiatan dapat berjalan lancar, aman dan meriah,” tutur M. Markum.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments