Wadanyonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Hadiri Undangan Upacara Pembukaan Latihan Penanggulangan Bencana Alam di Alun-Alun Bondowoso

TNI AD

PK,.BONDOWOSO,.— – Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. menghadiri Upacara Pembukaan Latihan Penanggulangan bencana Alam di Alun-Alun Kab. Bondowoso. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Komandan Korem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin. Senin (18/11).

Kegiatan Upacara Pembukaan Latihan Penanggulangan bencana Alam di Alun-Alun Kab. Bondowoso. diikuti oleh berbagai Instansi terkait seperti Kodim 0822/Bondowoso, BPBD, Basarnas, PMI dan Instansi terkait lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan Upacara Pembukaan Latihan Penanggulangan bencana Alam ini Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin di dampingi Sekda Bondowoso H. Syaifullah, SE, M.Si, Dandim 0822/Bondowoso, Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. dan jajaran Forkopimda Kab. Bondowoso.

Menurut Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. kegiatan Latihan Penanggulangan bencana Alam memang sangat perlu dilaksanakan sebagai antisipasi apabila terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Kegiatan Latihan Penanggulangan Bencana Alam memang sangat perlu dilaksanakan,karena kita memiliki wilayah yang beraneka ragam, banyak Gunung dan perbukitan sehingga banyak daerah rawan bencana Alam,” ujar Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H.

“Semua Instansi harus bergandengan tangan untuk tanggap apabila terjadi bencana Alam, untuk masyarakat juga harus sadar akan bencana, jadi kita harus selalu waspada akan ancaman bencana Alam yang ada disekitar kita,” pungkas Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H.

Leave a Reply

  Subscribe  
Notify of